Cara Nonton Piala Asia U-20 Tahun 2023 di Televisi dan Juga Streaming, Ada Yang Gratis

Pekan ini, tepatnya pada Rabu 1 Maret 2023 kejuaraan sepak bola Piala Asia U20 2023 di Uzbekistan akan berlangsung. Timnas Indonesia yang tergabung dalam Grup A akan memulai pertandingannya dalam pertandingan Piala AFC U-20 pada tanggal 1 maret 2023.

Timnas Indonesia di Piala Asia U-20 ini tergabung di grup A bersama Irak, Suriah dan Uzbekistan. Adapun jadwal Timnas U-20 di Piala AFC U-20 ini adalah sebagai berikut :
  • Indonesia Vs Irak, Rabu 1 Maret 2023, Pukul 18.00 WIB. Live di RCTI, RCTI+ dan Soccer HD.
  • Suriah VS Indonesia, Sabtu 4 Maret 2023, Pukul 18.00 WIB. Live di RCTI, RCTI+ dan Soccer HD.
  • Uzbekistan Vs Indonesia, Selasa & Maret 2023, Pukul 20.30 WIB. Live di RCTI, RCTI+ dan Soccer HD.

Lalu bagaimana cara menonton pertandingan Timnas di Piala AFC U-20 baik di televisi maupun secara streaming?

Cara Menonton Piala AFC U-20 Baik Yang Berbayar Maupun Yang Gratis


Bagi Kawan-kawan yang tidak dapat menonton pertandingan Timnas Indonesia U-20 secara langsung di Uzbekistan, dapat menonton semua pertandingan Timnas U-20 di pertandingan piala Asia U-20 tersebut secara langsung baik secara gratis maupun berbayar di televisi maupun secara streaming.

Cara Menonton Timnas U-20 di Piala AFC U-20 di Televisi Secara Gratis


Bagi kawan-kawan yang ingin menonton pertandingan Timnas di Piala Asia U-20 secara gratis, dapat menonton di RCTI. Tayangan piala Asia U-20 di RCTI dapat dinikmati oleh Kawan-kawan pengguna televisi digital atau analog yang menggunakan antena UHF di channel RCTI.

Cara menonton Timnas U-20 di Piala AFC U-20 Bagi Pengguna K Vision


Bagi Kawan-kawan pengguna K-Vision tetap dapat menonton piala AFC U-20 tersebut. Namun Kawan-kawan tidak dapat menonton di channel RCTI, karena ketika pertandingan sepak bola piala Asia U-20 tersebut dimulai, maka siaran RCTI bagi pengguna K-Vision akan di acak.

Bagi pengguna K-Vision dapat menonton pertandingan piala Asia U-20 di channel Soccer HD dan juga MNC Sport HD dengan terlebih dahulu mengaktifkan atau membeli paket berlangganan. Paket berlangganan untuk menonton Piala Asia U-20 di K-Vision adalah paket GIBOL dengan kode paket GB01 dengan harga Rp39.000/ 30 hari. Dengan mengaktifkan paket tersebut, kawan-kawan dapat menonton keseluruhan pertandingan piala Asia U-20 tahun 2023 tersebut.

Untuk membeli paket berlangganan K-Vision dapat dilakukan melalui WhatsApp, SMS, LINE maupun Telegram dengan terlebih dahulu melakukan Top Up saldo K-Vision yang salah satunya bisa dilakukan melalui ATM Bank.

Cara Menonton Timnas U-20 di Piala Asia U-20 Bagi Pengguna MNC Vision


Bagi kawan-kawan pengguna MNC Vision juga dapat menonton pertandingan Timnas U-20 di Televisi di Channel Soccer HD dengan terlebih dahulu membeli atau mengaktifkan paket Sports Mania dengan harga Rp69.000/ bulan. 

Kawan-kawan dapat mengaktifkan paket Sports Mania tersebut dengan cara mengirim pesan ke nomor WA MNC Vision 0899-1500-686 dengan cara Ketik 1 : MNC Vision, kemudian masukkan nomor pelanggan MNC Vision dan ketik 8 untuk tambah paket.

Cara Menonton Timnas U-20 di Piala Asia U-20 Secara Streaming, Gratis


Bagi Kawan-kawan yang tidak sempat nonton pertandingan Timnas Indonesia U-20 di piala Asia U-20, dapat menontonnya secara streaming di RCTI+ baik melalui aplikasi maupun melalui website. Nonton pertandingan Timnas Indonesia di piala Asia U-20 secara streaming di RCTI+ ini dapat dinikmati secara gratis.

Itulah tadi cara menonton pertandingan sepak bola Timnas U-20 di Piala Asia U-20 atau Piala AFC U-20 baik di Televisi maupun secara streaming. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Kawan-kawan semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url