Cara Bayar Shopee Pakai Kredivo Terbaru, Beli Sekarang Bayar Nanti

Bagi Kawan-kawan yang ingin belanja di Shopee tetapi sedang tidak punya uang dapat melakukan pembelian di Shopee dengan pembayaran pakai Kredivo. Dengan bayar pakai Kredivo tentunya Kawan-kawan dapat segera membeli kebutuhan di Shopee pakai Kredivo dan bayarnya di kemudian hari. 
 
Kredivo merupakan salah satu layanan finansial digital yang menyediakan layanan kredit tanpa kartu kredit, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran secara fleksibel dan mudah. Salah satu kelebihan dari Kredivo adalah kemampuan untuk digunakan sebagai metode pembayaran di berbagai e-commerce, termasuk salah satunya adalah Shopee. 
 

Cara Bayar Shopee Pakai Kredivo Untuk Pemula, Lengkap Dengan Gambarnya

 
Untuk dapat menggunakan pembayaran Shopee pakai Kredivo, Kawan-kawan harus sudah install, punya akun Kredivo yang sudah terverifikasi. Jika belum, silakan unduh aplikasi Kredivo di Google Playstore atau App Store dan daftar sebagai pengguna baru agar dapat menggunakan Kredivo sebagai pembayaran di Shopee.
 
Saat ini untuk pembayaran transaksi di Shopee pakai Kredivo tidak bisa langsung dilakukan di aplikasi Shopee, karena metode pembayaran di Shopee pakai Kredivo tidak tersedia. Berbeda dengan pembayaran Shopee pakai BNI Mobile Banking yang sudah tersedia di aplikasi Shopee.

Lalu bagaimana cara bayar Shopee pakai Kredivo? Kawan-kawan dapat menggunakan nomor virtual account Shopee di bank Permata untuk pembayaran Shopee pakai Kredivo. 

Jika masih bingung dan ragu tentang cara bayar Shopee pakai Kredivo, Kawan-kawan dapat mengikuti tutorial bayar Shopee pakai Kredivo berikut ini:

  1. Buka dan login di aplikasi Shopee.
  2. Pilih barang yang diinginkan, dan kemudian ketika sudah berada di halaman Checkout, pilih 'Metode Pembayaran'. 
  3. Pada halaman Metode Pembayaran pilih 'Transfer Bank'.
  4. Untuk bayar Shopee pakai Kredivo pilih 'Bank Permata' dan kemudian pilih 'Konfirmasi'. 
  5. Setelah metode pembayaran berhasil menggunakan Bank Permata maka pilih 'Buat Pesanan'.
  6. Akan ditampilkan nomer rekening atau nomor virtual account Shopee di Bank Permata yang berlaku selama 24 Jam.
  7. Buka dan login di aplikasi Kredivo.
  8. Pada halaman utama aplikasi Kredivo pilih 'Belanja di Shopee'. 
  9. Untuk melanjutkan pilih 'Lihat Lebih Detail'.
  10. Kemudian pilih 'Mulai Transaksi'. 
  11. Masukkan nomor virtual account Shopee yang di dapatkan sebelumnya di aplikasi Shopee kemudian pilih 'Lanjutkan'.
  12. Pilih katagori transaksi sesuai barang yang dibeli di Shopee. 
  13. Untuk nominal transaksi akan otomatis ditampilkan sesuai dengan jumlah tagihan pembayaran di Shopee. Untuk melanjutkan bayar Shopee pakai Kredivo  pilih 'lanjutkan'.
  14. Pada halaman Konfirmasi Pembayaran periksa detail transaksi yang ditampilkan dan juga pilih metode pembayaran yang tersedia. Jika sudah benar dan ingin melanjutkan masukkan PIN Kredivo dan pilih 'lanjutkan'.
  15. Pilih metode verifikasi yang diinginkan. Tersedia pilihan pengiriman kode OTP lewat SMS atau WhatsApp. 
  16. Masukkan kode OTP yang dikirim sesuai metode verifikasi yang di pilih sebelumnya.
  17. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan akan ditampilkan resi bukti pembayaran Shopee pakai Kredivo.
 
Jangan lupa untuk bayar tagihan Kredivo sebelum melewati jatuh tempo agar tidak terkena denda. Kawan-kawan dapat bayar tagihan kredivo pakai BRImo langsung dari HP dan tanpa perlu ke luar rumah.
 
Itulah tadi cara menggunakan Kredivo sebagai metode pembayaran di Shopee. Selain mudah dan praktis, Kredivo juga memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya, seperti promo bunga 0% di waktu tertentu untuk belanja di Shopee. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Kawan-kawan semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url