Cara Top Up Saldo K-Vision Melalui ATM dan Internet Banking KEB Hana Bank

Kawan-kawan dapat melakukan top up atau isi saldo k Vision melalui ATM dan juga Internet Banking KEB Hana Bank. Hal ini tentu sangat memudahkan dengan banyaknya pilihan dalam melakukan isi ulang saldo K-Vision melalui transfer Bank.

Bagi kawan-kawan yang ingin melakukan top up saldo K-Vision menggunakan fasilitas perbankan, selain dapat menggunakan fasilitas dari KEB Hana Bank, juga dapat melakukan top up K-Vision melalui Bank BRI, Bank Danamon, Bank BCA, dll.

Cara Top Up Saldo K-Vision Melalui KEB Hana Bank


Sebelum melakukan top up saldo K-Vision melalui KEB Hana Bank, pastikan kawan-kawan telah mengetahui nomor ID pelanggan K-Vision. Karena nomor ID pelanggan K-Vision tersebut akan digunakan untuk isi saldo K-Vision dan juga untuk mengaktifkan paket K-Vision setelah melakukan isi ulang saldo K-Vision melalui KEB Hana Bank.

Untuk melakukan top up atau isi ulang melalui KEB Hana Bank, kawan-kawan dapat menggunakan ATM atau internet banking KEB Hana Bank. 

1. Cara Top Up Saldo K-Vision Melalui ATM KEB Hana Bank


Untuk dapat melakukan isi ulang saldo K-Vision melalui ATM KEB Hana Bank, kawan-kawan harus mencari ATM KEB Hana Bank terdekat. Berikut adalah cara top up saldo K-Vision melalui ATM KEB Hana Bank:

  1. Masukkan kartu ATM KEB Hana Bank.
  2. Masukkan PIN ATM KEB Hana Bank.
  3. Pilih Menu 'Pembayaran'.
  4. Pilih 'Lainnya'.
  5. Masukkan Nomor Virtual Account K-Vision, yaitu: 9772021 dilanjutkan dengan ID Pelanggan K-Vision. Contohnya bagi yang mempunyai ID pelanggan K-Vision 32456789,maka nomor virtual account KEB Hana Bank K-Vision adalah 977202132456789.
  6. Pilih 'Ya'.
  7. Masukkan nominal yang diinginkan. Minimal pembelian atau top up saldo K-Vision melalui ATM Rp50.000.
  8. Tunggu sampai transaksi selesai, dan simpan struk pembelian saldo K-Vision di ATM KEB Hana Bank.

2. Cara Top Up Saldo K-Vision Melalui Internet Banking KEB Hana Bank


Untuk dapat melakukan isi ulang saldo K-Vision melalui internet banking KEB Hana Bank, kawan-kawan harus terdaftar di internet banking KEB Hana Bank, sehingga dapat melakukan transaksi finansial. Berikut adalah cara top up saldo K-Vision melalui internet banking KEB Hana Bank:

  1. Buka internet banking dari browser.
  2. Login Internet Banking dengan memasukkan User ID dan Password internet banking KEB Hana Bank.
  3. Pilih menu 'Transfer'.
  4. Pilih 'Withdrawal Account Information'.
  5. Pilih 'Account Number' yang digunakan.
  6. Masukkan Nomor Virtual Account K-Vision, yaitu: 9772021 dilanjutkan dengan ID Pelanggan K-Vision. Contohnya bagi yang mempunyai ID pelanggan K-Vision 32456789,maka nomor virtual account KEB Hana Bank K-Vision adalah 977202132456789.
  7. Pilih 'Kirim'.
  8. Masukkan nominal yang diinginkan. Minimal pembelian atau top up saldo K-Vision melalui Internet Banking KEB Hana Bank adalah Rp50.000.
  9. Click 'Kirim'.
  10. Input 'SMS Pin'.
  11. Tunggu sampai transaksi berhasil dan bukti bayar ditampilkan di layar.
  12. Transaksi selesai.

Cara Daftar Paket Berlangganan K-Vision Setelah Isi Saldo Melalui KEB Hana Bank


Mengisi saldo K-Vision melalui KEB Hana Bank ini tidak akan otomatis mengaktifkan paket, kecuali paket kawan-kawan belum habis  ketika melakukan top up saldo melalui KEB Hana Bank dan nominal saldo mencukupi untuk memperpanjang paket yang sedang aktif tersebut.

Jika paket sudah habis dan kawan-kawan baru mengisi Saldo atau top up voucher K Vision melalui KEB Hana Bank, maka perlu mendaftarkan paket K-Vision lagi dengan mengirim pesan ke WhatsApp Bot K-Vision dengan format: PILIH(spasi)NO PELANGGAN(spasi)KODE PAKET. Kirim ke Official WhatsApp Bot K Vision di nomer 0811 8500 828.

Itulah tadi cara top up atau isi saldo K-Vision melalui ATM dan Internet Banking KEB Hana Bank. Setelah top up melalui KEB Hana Bank berhasil, Kawan-kawan harus mengaktifkan paket K-Vision sesuai dengan yang diinginkan.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url