Cara Menonton Tayangan Khas Budaya Jawa di Channel Jowo K-Vision

Jaman dulu beberapa televisi nasional sering menayangkan berbagai acara televisi khas budaya jawa, misalnya wayang, campursari, dll. Tetapi sekarang sudah jarang televisi yang menayangkan siaran khas budaya Jawa.

Tetapi untungnya sekarang ada channel di televisi parabola yang mengkhususkan dalam siaran konten konten budaya Jawa. Lalu apa nama channel yang khusus menyiarkan tayangan khas budaya jawa tersebut?

Channel Jowo merupakan channel yang menyuguhkan konten budaya jawa, seperti wayang (baik wayang kulit maupun wayang orang), lagu-lagu jawa dan berbagai tayangan khas budaya jawa lainnya  secara non-stop selama 24 Jam.

Dimana Dapat Menonton Channel Jowo?


Channel Jowo yang menyiarkan tayangan khas budaya Jawa bisa disaksikan di TV parabola berlangganan (Pay TV) K-Vision baik yang menggunakan receiver /search/label/K-Vision, Cartenz, maupun GOL. Channel Jowo ini bisa dinikmati pengguna K-Vision baik di frekuensi C Band maupun KU Band.

Harga Paket Jowo di K-Vision


Untuk dapat menikmati channel Jowo, kawan-kawan harus membeli atau berlangganan paket Jowo dari K-Vision. Harganya pun termasuk murah. Dengan membeli paket Jowo di K-Vision, kawan-kawan juga mendapat bonus tayangan dari channel MNC Group dengan format HD yaitu RCTI, MNCTV dan juga GTV.

Harga paket Jowo di K-Vision termasuk murah. Paket Jowo di K-Vision dengan harga Rp 15.000/30 hari dengan kode paket JW01.

Cara Berlangganan Paket Jowo di K-Vision


Untuk dapat menikmati tayangan channel Jowo K-Vision, kawan-kawan harus terlebih dahulu membeli paket Jowo. Pastikan bahwa sebelum membeli saldo K-Vision mencukupi untuk membeli paket Jowo K-Vision. Jika saldo K-Vision masih kurang, maka bisa melakukan isi saldo K-Vision melalui Indomaret ataupun bisa juga melalui Bank BRI.

Selain itu kawan-kawan juga harus mengetahui Nomor ID Pelanggan K-Vision untuk keperluan proses aktivasi atau beli atau berlangganan paket Jowo di K-Vision.

Selanjutnya untuk aktivasi paket Jowo bisa dilakukan melalui SMS ataupun WhatsApp. Untuk beli paket Jowo melalui WhatsApp ketik pesan dengan format PILIH(spasi)Nomor ID Pelanggan (spasi)Kode Paket kirim ke nomer WhatsApp K-Vision di 0811 8500 828. Contoh format pesan untuk mengaktifkan paket Jowo : Pilih 32234567 JW01.

Sedangkan untuk beli paket Jowo melalui SMS ketik pesan dengan format: KVN(spasi)#PKT#KODE PAKET#NO PELANGGAN, kirim SMS ke: 99333 (Telkomsel, Indosat, 3, XL) atau ke 0815 8500 828 atau 0817 8500 828 (Semua Operator). Contoh format pesan untuk mengaktifkan paket Jowo melalui SMS : KVN #PKT#JW01#32234567

Setelah membeli paket Jowo K-Vision, jika saldo mencukupi, maka untuk bulan depannya paket Jowo akan otomatis diperpanjang. Namun apabila saldo tidak mencukupi, layanan paket Jowo ini akan berakhir.

Itulah tadi channel televisi yang khusus menayangkan siaran khas Budaya Jawa, yaitu channel Jowo di tv berlangganan K-Vision. Selain itu juga dijelaskan harga paket Jowo K-Vision dan juga cara membeli atau mengaktifkan paket Jowo di K-Vision baik melalui SMS ataupun WhatsApp.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url