Cara Mudah Tarik Tunai Saldo DANA di ATM BCA

Saldo DANA melimpah, tetapi lagi tidak memegang uang tunai!!! Kawan-kawan sekarang dapat melakukan tarik tunai saldo DANA di ATM BCA tanpa kartu ATM.

Cara tarik tunai saldo DANA di ATM BCA tanpa kartu ini bisa dilakukan tanpa transfer ke rekening Bank BCA dulu. Jadi walaupun tidak mempunyai rekening BCA pun, kawan-kawan tetap dapat melakukan tarik tunai saldo DANA melalui ATM BCA. 

Cara Tarik Saldo DANA di ATM BCA Tanpa Kartu


Untuk dapat melakukan tarik saldo DANA di ATM BCA tanpa kartu, pastikan bahwa akun DANA kawan-kawan sudah di upgrade ke akun DANA Premium. Selain itu berbeda dengan transfer dana ke rekening BCA yang tanpa biaya admin (maksimal 10x perbulan),  untuk tarik tunai saldo DANA di ATM BCA tanpa kartu dan tanpa memiliki rekening BCA akan dikenakan biaya Rp4.500 / transaksi.

Berikut adalah cara tarik tunai saldo DANA di ATM BCA tanpa kartu:

  1. Buka aplikasi DANA.
  2. Pilih menu 'Kirim'.
  3. Pilih 'Tarik Tunai'.
  4. Pada laman Kirim & Tarik Tunai, pilih melalui ATM BCA Bank Sentral Asia.
  5. Pilih nominal tarik tunai saldo DANA di ATM BCA yang diinginkan. Minimal nominal tarik tunai saldo DANA di ATM BCA adalah Rp100.000. Untuk nominal diatasnya adalah kelipatan Rp100.000, misal Rp200.000, Rp300.000 dan seterusnya.
  6. Pada halaman konfirmasi tarik tunai cek kembali jumlah tarik tunai apakah sudah sesuai, jika sudah pilih 'Konfirmasi'. 
  7. Masukan kode OTP yang dikirim DANA ke nomor handphone yang terdaftar di DANA.
  8. Jika data-data yang dimasukkan benar, maka akan muncul ID Pelanggan dan kode transaksi tarik tunai saldo DANA di ATM BCA. Kode transaksi tarik tunai saldo DANA di ATM BCA ini hanya berlaku 1 jam. Oleh karena itu sebaiknya lakukan langkah-langkah diatas setelah kawan-kawan ada dekat ATM BCA.
  9. Segera pergi ke ATM BCA terdekat.
  10. Pilih menu 'Transaksi Tanpa Kartu'.
  11. Pada nomor handphone masukan kode '20176 + ID Pelanggan DANA'.
  12. Masukan kode transaksi tarik saldo DANA yang didapat dari aplikasi DANA diatas.
  13. Tunggu transaksi sampai selesai dan uang keluar dari mesin ATM BCA.
  14. Transaksi selesai.

Seperti tekan disebutkan di atas bahwa minimal tarik tunai DANA di ATM BCA tanpa kartu adalah Rp 100.000. Sedang untuk biaya administrasi tarik tunai DANA di ATM BCA tanpa kartu adalah Rp 4.500. Jadi untuk dapat melakukan tarik tunai DANA di ATM BCA kawan-kawan harus mempunyai saldo DANA minimal Rp104.500.

Itulah tadi cara tarik tunai saldo DANA di ATM BCA tanpa kartu yang tentunya fasilitas tersebut sangat berguna bagi kawan-kawan yang tidak mempunyai rekening di BCA. Karena tarik tunai saldo DANA di ATM BCA dapat dilakukan walaupun tidak memiliki rekening BCA.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url