Cara Mudah dan Praktis Top Up Ovo Menggunakan D-Bank Pro

Selain cara top up OVO menggunakan virtual account Bank Danamon, kawan-kawan juga dapat melakukan top up saldo OVO di D-Bak Pro menggunakan menu 'Top Up e-Wallet'. 

D-Bank PRO adalah aplikasi yang didesain untuk nasabah Bank Danamon yang menawarkan kemudahan dalam melakukan berbagai transaksi baik finansial maupun non finansial. Dengan D-Bank Pro kawan-kawan dapat melakukan pembukaan tabungan secara online, buka deposito online, top up e-wallet sampai bayar tagihan listrik, serta akses produk Bank Danamon lainnya. 

Selain tersedia dalam bentuk aplikasi yang dapat didownload di Play Store untuk pengguna Android dan AppStore untuk pengguna IOS, juga tersedia versi Website yang dapat diakses menggunakan PC/ Laptop/ Tablet dengan alamat URL : https://www.dbank.co.id.

Cara Top Up Saldo OVO di D-Bank Pro Menggunakan Menu "Top Up e-Wallet"


Cara ini lebih mudah dan praktis, karena kawan-kawan cukup memasukkan nomor handphone yang terdaftar di akun OBO untuk top up saldo OVO. Jadi dengan menu Top Up e-Wallet di D-Bank Pro ini kawan-kawan tidak lagi perlu memasukkan nomor virtual account Bank Danamon untuk isi saldo OVO.

Berikut adalah cara isi saldo atau top up OVO menggunakan menu Top Up e-Wallet di D-Bank Pro:

  1. Buka D-Bank Pro, baik versi mobile atau website.
  2. Masuk atau Login ke akun D-Bank Pro.
  3. Pilih menu 'Top Up e-Wallet'
  4. Pilih rekening sumber dana yang akan digunakan untuk top up saldo OVO.
  5. Pada bagian Pilih Penyedia Jasa, pilih 'Top Up OVO'.
  6. Masukkan nomor handphone yang terdaftar di akun OVO. 
  7. Masukkan jumlah nominal top up saldo OVO yang diinginkan.
  8. Pada halaman konfirmasi, cek data yang ditampilkan. Jika sudah sesuai masukkan MPIN D-Bank Pro, kemudian pilih 'Kirim'.
  9. Tunggu sampai muncul keterangan transaksi berhasil dan akan ditampilkan e-Struk top up saldo OVO menggunakan D-Bank Pro.

Itulah tadi cara top up atau isi saldo OVO menggunakan D-Bank Pro melalui menu 'Top Up e-Wallet'. Dengan menggunakan menu tersebut, kawan-kawan tidak perlu memasukkan virtual account Bank Danamon untuk top up saldo OVO, tetapi cukup memasukkan nomor handphone yang terdaftar di akun OVO yang akan diisi.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url