Cara Setor Tunai ke Rekening blu di ATM BCA Tanpa Kartu

Untuk isi saldo rekening blu by BCA atau menabung di blu, selain transfer ke rekening blu, kawan-kawan juga dapat melakukan setor tunai ke rekening blu by BCA di ATM BCA setor tunai tanpa kartu.

Setor tunai ke rekening blu di ATM BCA ini bisa dilakukan untuk pecahan 50 ribu dan 100 ribu di ATM BCA setor tunai seluruh Indonesia.

Limit setor tunai ke rekening blu melalui ATM BCA, minimal adalah Rp50.000 dan maksimal adalah 100 lembar. Jadi jika setor tunai pecahan 50 ribu maka maksimal adalah Rp5.000.000/ transaksi. Sedangkan jika setor tunai dengan pecahan 100 ribu maka maksimal Rp10.000.000/ transaksi.

Cara Setor Tunai ke Rekening blu di ATM BCA Tanpa Kartu 


Untuk melakukan setor tunai tanpa kartu di ATM BCA ke rekening blu, kawan-kawan mynotes.my.id harus terlebih dahulu membuat kode transaksi di aplikasi blu. Kode transaksi untuk setor tunai ke rekening blu di ATM BCA tanpa kartu ini hanya berlaku selama 1 jam atau 60 menit. 

Jika dalam 1 jam kawan-kawan tidak melakukan setor tunai, maka kode transaksi akan hangus dan permintaan setor tunai kawan-kawan otomatis dibatalkan dan kawan-kawan harus membuat kode transaksi ulang di aplikasi blu. 

Berikut adalah cara setor tunai ke rekening blu di ATM BCA tanpa kartu:

  1. Buka dan login di aplikasi blu.
  2. Pilih menu 'Transaksi' di beranda aplikasi blu. 
  3. Pilih menu 'Setor Tunai'.
  4. Pada laman konfirmasi cek data yang ditampilkan, jika sudah sesuai pilih 'Lanjutkan'. 
  5. Masukkan PIN blu.
  6. Akan ditampilkan Kode Transaksi dan No. pelanggan yang terdiri kode perusahaan 70700 + nomor handphone yang terdaftar di aplikasi blu untuk nantinya dimasukkan ke mesin ATM BCA yang berlaku selama 60 menit.
  7. Datangi ATM BCA setor tunai terdekat.
  8. Pilih tombol 'Cardless Transaction' yang berada di pojok kanan bawah layar ATM. 
  9. Masukkan nomor pelanggan yang didapat dari aplikasi blu (70700 + nomor handphone yang terdaftar di aplikasi blu). Lalu pilih 'Benar'.
  10. Masukkan 6 digit kode transaksi, kemudian pilih 'Benar'. 
  11. Masukkan uang yang akan disetor tunai. Maksimal adalah 100 lembar.
  12. Tunggu sebentar, mesin ATM akan memproses dan menghitung jumlah setor tunai sesuai uang yang dimasukkan. 
  13. Akan ditampilkan jumlah uang setor tunai sesuai uang yang dimasukkan di mesin ATM. Jika sudah benar maka pilih 'Setor'.
  14. Tunggu sebentar sampai transaksi setor tunai berhasil dan mesin ATM akan mengeluarkan struk bukti transaksi.

Dengan aplikasi blu by BCA ini selain dapat melakukan setor tunai di ATM BCA tanpa kartu, kawan-kawan mynotes.my.id juga dapat melakukan tarik tunai di ATM BCA tanpa kartu.

Itulah tadi cara setor tunai ke rekening blu by BCA di ATM BCA tanpa kartu. Karena kode transaksi hanya berlaku selama 60 menit, maka sebaiknya proses transaksi di aplikasi blu untuk membuat kode transaksi dibuat setelah berada didekat mesin ATM Setor tunai BCA.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url