Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu di Indomaret Menggunakan BNI Mobile Banking

Selain dapat melakukan tarik tunai tanpa kartu di ATM BNI, kawan-kawan nasabah bank BNI juga dapat melakukan tarik tunai tanpa kartu di gerai Indomaret menggunakan BNI Mobile Banking.

Dengan adanya fasilitas tarik tunai tanpa kartu di Indomaret tentunya memberi banyak pilihan tarik tunai bagi nasabah bank BNI. Pas lagi belanja di Indomaret pas juga lagi butuh uang tunai, jadi sekalian dapat melakukan transaksi tarik tunai tanpa kartu di Indomaret menggunakan BNI mobile banking.

Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu bagi Nasabah Bank BNI di Indomaret


Untuk dapat melakukan tarik tunai tanpa kartu di Indomaret bagi nasabah bank BNI adalah harus sudah install aplikasi BNI Mobile Banking dan juga sudah terdaftar di BNI Mobile Banking.

Pada waktu tertentu, tarik tunai tanpa kartu di Indomaret bagi nasabah bank BNI ini akan mendapatkan promo menarik. Seperti promo untuk periode sampai 31 Mei 2022, kawan-kawan nasabah bank BNI akan mendapatkan teh kotak jika melakukan tarik tunai tanpa kartu di Indomaret.

Berikut adalah cara tarik tunai tanpa kartu di Indomaret menggunakan BNI mobile banking:

  1. Buka aplikasi BNI Mobile Banking.
  2. Login di aplikasi BNI mobile banking dengan memasukkan User ID dan MPIN. 
  3. Pilih 'Mobile Tunai'.
  4. Pada halaman Mobile Tunai pilih Merchant 'Indomaret'.
  5. Pilih rekening sumber dana untuk tarik tunai di Indomaret. 
  6. Masukkan nominal tarik tunai yang diinginkan. Minimal tarik tunai tanpa kartu di Indomaret menggunakan BNI mobile banking adalah Rp50.000 dan maksimal adalah 
  7. Masukkan password transaksi, kemudian klik 'Selanjutnya'.
  8. Tunggu sampai muncul barcode kode transaksi yang nantinya diberikan kepada kasir Indomaret untuk tarik tunai. Batas waktu transaksi tarik tunai menggunakan barcode tersebut adalah 3,5 menit. Jika lebih dari 3,5 menit sejak kode transaksi dibuat, maka kode transaksi tersebut tidak akan dapat digunakan.
  9. Segera kunjungi kasir Indomaret, dan sampaikan bahwa kawan-kawan mynotes.my.id akan melakukan tarik tunai tanpa kartu di Indomaret menggunakan BNI mobile banking.
  10. Tunjukkan barcode kode transaksi kepada kasir Indomaret untuk discan, setelah proses transaksi berhasil, maka kasir Indomaret akan memberikan uang sesuai nominal tarik tunai dan juga struk bukti transaksi tarik tunai tanpa kartu di Indomaret dari rekening BNI.

Karena hanya tersedia waktu 3,5 menit sejak kode transaksi dibuat, maka sebaiknya proses tarik tunai tanpa kartu di Indomaret menggunakan BNI mobile banking dilakukan setelah berada di Indomaret.

Tarik tunai tanpa kartu di Indomaret menggunakan BNI mobile banking ini dikenakan biaya administrasi sebesar Rp4.000. 

Itulah tadi cara tarik tunai tanpa kartu di Indomaret dari rekening bank BNI menggunakan BNI Mobile Banking.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url