Cara Terbaru Menabung di Bank BNI Tanpa Harus Ke Kantor Cabang Bank BNI no

Cara setor tunai di ATM BNI merupakan salah satu cara menabung di rekening bank BNI selain melalui Teller di bank BNI.

Dengan setor tunai melalui ATM bank BNI ini, kawan-kawan dapat menabung di rekening bank BNI setiap saat walaupun diluar jam kerja kantor cabang BNI.

ATM bank BNI ini beroperasi selama 24 jam, sehingga kawan-kawan dapat melakukan berbagai transaksi melalui ATM BNI seperti beli token listrik, top up GoPay, beli pulsa, bayar BPJS, dan masih banyak yang lainnya.

Cara Terbaru Setor Tunai Atau Menabung Melalui ATM bank BNI


Cara setor tunai di ATM bank BNI ini sangatlah mudah. Kawan-kawan mynotes.my.id cukup mencari ATM Setor Tunai bank ATM BNI terdekat. Ingat, bahwa untuk setor tunai, kawan-kawan tidak dapat melakukan di ATM tarik tunai, tetapi harus dilakukan di ATM setor tunai atau ATM setor tarik tunai bank BNI.

Untuk setor tunai di ATM bank BNI ini, kawan-kawan tidak dikenakan biaya admin. Berikut adalah cara setor tunai di ATM bank BNI:

  1. Masukkan kartu debit/ ATM BNI di mesin ATM Setor Tunai bank BNI.
  2. Pilih bahasa pengantar yang ingin digunakan. Untuk mempermudah sebaiknya pilih 'Indonesia'
  3. Masukkan PIN ATM bank BNI.
  4. Pilih menu 'Setoran Tunai'
  5. Akan ditampilkan beberapa informasi tentang setor tunai yang harus dipenuhi diantaranya:
    • Pastikan uang yang akan disetorkan tidak lusuh, tidak terlipat dan tidak terklip.
    • Pecahan uang tunai yang diterima di ATM setor tunai bank BNI adalah Rp50.000 dan Rp100.000.
    • Setelah kondisi uang yang akan disetorkan sudah terpenuhi maka pilih 'Lanjutkan'.
  6. Pilih rekening tujuan setor tunai. Karena saya ingin setor ke rekening tabungan BNI saya maka saya pilih 'Rekening Tabungan'. 
  7. Pintu atau penutup tempat setor tunai akan otomatis terbuka dan lalu masukkan uang yang sudah rapi ke dalam tempat yang tersedia. Maksimal setor tunai melalui ATM BNI adalah sebanyak 99 lembar.
  8. Pintu atau penutup tempat setor tunai akan otomatis tertutup, dan mesin ATM akan memproses dan menghitung jumlah uang yang dimasukkan. 
  9. Akan ditampilkan jumlah uang yang disetorkan dan juga telah terverifikasi. Jika sudah benar maka pilih 'Setor' untuk melanjutkan setor tunai di ATM bank BNI. 
  10. Tunggu sebentar sampai proses transaksi selesai dan akan keluar struk bukti setor tunai dari mesin ATM bank BNI. Pada layar ATM bank BNI akan muncul tulisan 'Setoran Anda Telah Diterima'.
  11. Transaksi selesai dan jangan lupa untuk mengambil struk dan juga kartu ATM bank BNI sebelum meninggalkan ATM.

Itulah tadi cara menabung di bank BNI tanpa perlu ke Teller bank BNI, tetapi cukup dengan melakukan setor tunai di ATM Setor Tunai bank BNI terdekat. Bagi kawan-kawan mynotes.my.id yang tidak ada waktu untuk ke kantor bank BNI atau tidak ingin antre di teller bank saat menabung, cara setor tunai di ATM bank BNI ini bisa menjadi pilihan. 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url