Cara Terbaru Top Up Saldo Dana Melalui ATM Bank BNI, Gratis Biaya Admin

Cara top up atau isi saldo DANA melalui ATM bank BNI merupakan salah satu cara top up saldo DANA bagi nasabah bank BNI selain menggunakan BNI Mobile Banking.

Untuk top up atau isi saldo DANA melalui ATM bank BNI ini menggunakan menu transfer dengan tujuan virtual account billing.

Nomor Virtual Account (VA) DANA di Bank BNI


Nomor rekening BNI untuk top up saldo DANA atau nomor virtual account DANA di bank BNI adalah 8810 yang dilanjutkan dengan nomor handphone yang terdaftar di akun DANA.

Jika kawan-kawan mynotes.my.id ragu dengan nomor virtual account DANA di bank BNI dapat mengetahui nomor VA DANA di bank BNI langsung di aplikasi DANA dengan cara sebagai berikut:

  1. Buka dan login di aplikasi DANA.
  2. Pilih 'Isi Saldo'. 
  3. Pilih 'BNI'.
  4. Jika ada instruksi untuk 'Simpan Aja Kartu Debitmu', kawan-kawan pilih 'Coba Nanti'. 
  5. Akan ditampilkan nomor virtual account BNI untuk top up DANA yang terdiri kode bank BNI di DANA (8810) dilanjutkan dengan nomor handphone yang terdaftar di akun DANA. Selain itu juga ditampilkan instruksi pembayaran melalui BNI Internet Banking, BNI Mobile Banking dan juga ATM BNI 

Cara Terbaru Top Up Saldo DANA Melalui ATM Bank BNI


Setelah mengetahui nomor virtual account DANA di bank BNI, kawan-kawan dapat melakukan isi saldo DANA di ATM bank BNI terdekat.

Minimal top up saldo DANA melalui ATM bank BNI adalah Rp10.000 dan gratis biaya admin. Berikut adalah cara top up atau isi saldo DANA melalui ATM bank BNI:

  1. Masukkan kartu debit/ ATM ke mesin ATM bank BNI.
  2. Pilih bahasa yang ingin digunakan, tersedia pilihan 'Indonesia' dan 'English'.
  3. Masukkan PIN ATM BNI.
  4. Pilih 'Menu Lain'
  5. Lalu pilih 'Transfer'.
  6. Pilih pemindah bukuan yang diinginkan, karena saya hanya punya tabungan maka dipilih 'Dari Rekening Tabungan'
  7. Untuk tujuan transfer pilih 'Virtual Account Billing'.
  8. Masukkan virtual account DANA di bank BNI yaitu 8810 + nomor handphone akun DANA yang akan di top up, lalu pilih 'Tekan Jika Benar'
  9. Pada halaman Informasi Tagihan, cek nomor VA dan juga nama yang terdaftar di akun DANA. Jika sudah sesuai masukkan jumlah top up DANA yang diinginkan, kemudian pilih 'Lanjutkan'.
  10. Tunggu sampai transaksi selesai dan struk bukti transaksi akan keluar dari mesin ATM bank BNI. Jangan lupa untuk mengambil kartu debit dari mesin ATM sebelum meninggalkannya.

Itulah tadi cara top up atau isi saldo DANA melalui ATM BNI  Setelah transaksi selesai, maka saldo DANA akan otomatis bertambah sesuai dengan nominal top up DANA yang dilakukan.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url