Cara Top Up Saldo DANA Melalui BNI Mobile Banking

Tersedia berbagai metode top up atau isi ulang saldo DANA, mulai dari top up DANA di Alfamart, top up DANA menggunakan FLIP, top up DANA melalui ATM Mandiri hingga top up DANA melalui BNI Mobile Banking.

Sekarang untuk top up saldo DANA melalui BNI Mobile Banking tidak diperlukan nomor BNI Virtual Account untuk top up DANA, tetapi cukup memasukkan nomor handphone yang terdaftar di DANA.

Cara Top Up atau Isi Saldo DANA Melalui BNI Mobile Banking 


Untuk dapat melakukan top up saldo DANA melalui BNI Mobile Banking, kawan-kawan nasabah bank BNI harus sudah terdaftar di BNI Mobile Banking dan juga sudah install aplikasi BNI Mobile Banking yang dapat didownload di Play Store untuk pengguna Android dan juga AppStore bagi pengguna IOS.

Minimal top up saldo DANA melalui BNI Mobile Banking adalah Rp10.000. Sedang biaya admin untuk top up saldo DANA melalui BNI Mobile Banking adalah gratis.

Berikut adalah cara top up saldo DANA melalui aplikasi BNI Mobile Banking:

  1. Buka dan login di aplikasi BNI Mobile.
  2. Pilih menu 'e-Wallet'. 
  3. Pada halaman e-Wallet tersedia beberapa jenis e-Wallet seperti LinkAja, GoPay, OVO, DANA dll. Karena kita akan top up saldo DANA maka pilih 'DANA'.
  4. Untuk nomor handphone pilih 'Input Baru' dan kemudian masukkan nomor handphone yang terdaftar pada aplikasi DANA pada kolom Nomor Handphone. Tersedia fasilitas untuk simpan di daftar favorit agar untuk transaksi berikutnya tidak perlu memasukkan lagi nomor handphone. 
  5. Scroll ke bawah dan masukkan atau pilih nominal top up saldo DANA melalui BNI Mobile Banking sesuai dengan yang diinginkan. Kemudian pilih 'Selanjutnya'.
  6. Pada halaman Validasi, cek data yang ditampilkan. Jika sudah benar maka masukkan password transaksi dan kemudian pilih 'Selanjutnya'
  7. Tunggu sebentar sampai muncul keterangan bahwa status transaksi berhasil dan akan ditampilkan resi bukti transaksi.
  8. Transaksi selesai dan saldo DANA akan otomatis bertambah sesuai dengan nominal top up yang dilakukan.

Itulah tadi cara top up atau isi saldo DANA melalui aplikasi BNI Mobile Banking dengan biaya admin Rp0 atau gratis. Minimal top up saldo DANA melalui BNI Mobile Banking adalah Rp10.000.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url