Cara Tarik Tunai Terbaru di ATM BNI Agar Keluar Struk

Cara tarik tunai ambil uang di ATM BNI ini dapat dilakukan kapan saja, walaupun di luar jam kerja atau jam operasional kantor cabang bank BNI. Kawan-kawan dapat melakukan tarik tunai di ATM BNI baik dengan kartu ATM BNI maupun tanpa kartu ATM BNI.

Sebelum melakukan transaksi tarik tunai di ATM bank BNI pastikan terdapat saldo yang cukup di rekening tabungan bank BNI kawan-kawan. Tarik tunai di ATM BNI bagi kawan-kawan nasabah bank BNI ini adalah gratis bisa admin.

Cara Ambil Uang atau Tarik Tunai di ATM Bank BNI agar Keluar Struk


Cara agar keluar struk/ receipt ketika melakukan tarik tunai di ATM BNI adalah dengan memilih Menu Lain ketika berada di halaman Menu Penarikan Cepat. 

Untuk detailnya, berikut adalah cara terbaru tarik tunai di ATM BNI agar keluar struk/ receipt:

  1. Masukkan kartu ATM BNI ke mesin ATM bank BNI.
  2. Pilih bahasa yang ingin digunakan. Untuk mempermudah sebaiknya pilih 'Indonesia'.
  3. Masukkan PIN ATM bank BNI. 
  4. Pada halaman Menu Penarikan Cepat pilih 'Menu Lain'. 
  5. Kemudian pilih 'Penarikan Tunai'.
  6. Masukkan jumlah penarikan tunai yang diinginkan. Maksimal adalah 25 lembar. Jadi untuk nominal Rp50.000 maksimal tarik tunai di ATM BNI adalah Rp1.250.000, sementara untuk pecahan Rp100.000 maksimal tarik tunai di ATM BNI adalah Rp2.500.000. Setelah memasukkan nominal tarik tunai yang diinginkan kemudian pilih 'Tekan Jika Benar'. 
  7. Pilih jenis rekening sebagai sumber tarik tunai. Pilih 'Dari Rekening Tabungan' jika menggunakan tabungan dan pilih 'Dari Rekening Giro' jika menggunakan Giro.
  8. Akan ada pertanyaan 'Ingin Cetak Receipt'. Agar keluar struk/ receipt setelah transaksi selesai maka pilih 'Tekan Jika Ya'. 
  9. Harap tunggu sebentar karena transaksi sedang diproses, dan jika transaksi berhasil maka akan muncul instruksi 'Silakan Ambil Uang Anda' dan juga struk bukti transaksi akan keluar dari mesin ATM BNI.
  10. Transaksi selesai, tetapi jangan lupa untuk mengambil kartu ATM bank BNI dari mesin ATM BNI.

Itulah tadi cara terbaru untuk ambil uang atau tarik tunai di ATM bank BNI agar keluar receipt atau struk bukti transaksi.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url