Cara Praktis Top Up Saldo DANA Menggunakan BSI Mobile Banking

Cara top up DANA menggunakan aplikasi BSI Mobile Banking merupakan cara yang mudah dan praktis dilakukan bagi nasabah bank BSI.

Dengan top up DANA melalui BSI Mobile Banking tersebut, kawan-kawan dapat melakukan dimana saja dan kapan saja selama tersedia jaringan internet yang baik. 

Tentunya ini sangat memudahkan karena dapat melakukan top up saldo DANA sembari melakukan aktivitas lainnya seperti nonton TV, melakukan pekerjaan rumah atau bahkan sembari bekerja.

Nomor Virtual Account Top Up DANA Melalui BSI Mobile Banking 


Untuk top up saldo DANA melalui BSI Mobile Banking ini adalah menggunakan menu transfer dengan tujuan bank Permata dan nomor rekening tujuan menggunakan nomor virtual account DANA di bank Permata yaitu 8528 diikuti nomer handphone yang terdaftar di akun DANA.

Misal nomor handphone yang terdaftar di aplikasi DANA adalah 087654321000, maka nomor rekening tujuan transfer dari bank BSI ke DANA adalah 8528087654321000.

Cara Terbaru Top Up DANA Melalui BSI Mobile Banking 


Cara top up saldo DANA melalui aplikasi BSI Mobile Banking yang menggunakan menu transfer ini dikenakan biaya admin sama dengan biaya admin transfer antar bank yaitu Rp6.500. 

Untuk minimal top up saldo DANA menggunakan aplikasi BSI Mobile Banking adalah Rp10.000.

Berikut adalah cara top up saldo DANA melalui aplikasi BSI Mobile Banking:

  1. Buka aplikasi BSI Mobile.
  2. Kemudian pilih menu 'Transfer'. 
  3. Masukkan kata sandi atau password BSI Mobile dan lalu pilih 'Lanjut'.
  4. Pada halaman Transfer pilih 'Transfer Ke Bank Lain'
  5. Pada halaman Transfer ke Bank Lain, di sub menu 'Pilih Rekening Debet' silahkan pilih rekening BSI yang ingin digunakan untuk top up DANA dengan cara men-tab Pilih Rekening Debet.
  6. Pada kolom Pilih Bank Tujuan, pilih 'Bank Permata'
  7. Pada kolom Masukkan No. Rekening Tujuan, masukkan nomor virtual account DANA untuk top up di BSI Mobile yaitu 8528 diikuti nomer handphone yang terdaftar di DANA.
  8. Pada metode transfer pilih 'Online'.
  9. Masukkan jumlah atau nominal top up yang diinginkan di kolom Masukkan Nominal.
  10. Untuk kolom Masukkan Keterangan adan juga Masukkan No. Referensi dapat dikosongkan, dan kemudian pilih 'Selanjutnya'.
  11. Pada halaman konfirmasi akan ditampilkan detail transaksi dengan keterangan DANATOPUP. Cek dan jika sudah benar pilih 'Transfer'.
  12. Akan ditampilkan kembali detail transaksi ditambah keterangan biaya admin top up DANA sebesar Rp6.500. Jika sudah benar dan ingin melanjutkan pilih 'Transfer'
  13. Masukkan PIN BSI Mobile dan kemudian pilih 'OK'.
  14. Tunggu sebentar sampai transaksi top up DANA melalui BSI Mobile berhasil dan akan ditampilkan bukti transfer. Saldo DANA akan otomatis bertambah sesuai nominal top up yang dilakukan.

Selain dapat digunakan untuk top DANA, kawan-kawan mynotes.my.id dapat menggunakan aplikasi BSI Mobile untuk top up ShopeePay dan juga pembayaran menggunakan QRIS.

Itulah tadi cara top up saldo DANA melalui aplikasi BSI Mobile dengan menggunakan menu transfer ke bank Permata dengan kode transfer atau nomor rekening tujuan menggunakan virtual account DANA di bank Permata yaitu 8528 diikuti nomor handphone yang terdaftar di DANA.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url