Cara Mudah Tarik Tunai di Mesin ATM Bank Jatim

Bagi kawan-kawan nasabah bank Jatim, ketika memerlukan uang tunai dapat melakukan ambil uang atau tarik tunai di ATM bank Jatim. Cara tarik tunai di ATM bank Jatim ini dapat dilakukan dengan menggunakan kartu ATM bank Jatim maupun tarik tunai tanpa kartu dengan menggunakan aplikasi JConnect Mobile.

Cara mudah untuk tarik tunai di ATM bank Jatim tentunya adalah dengan menggunakan kartu ATM bank Jatim, karena kawan-kawan tinggal memasukkan kartu ATM ke mesin ATM bank Jatim kemudian melakukan transaksi tarik tunai sesuai nominal yang diinginkan.

Sementara untuk tarik tunai tanpa kartu ATM, dan hanya menggunakan aplikasi JConnect Mobile merupakan solusi untuk tarik tunai di ATM bank Jatim jika kartu ATM ketinggalan atau rusak.

Cara Tarik Tunai atau Ambil Uang di ATM Bank Jatim


Untuk tarik tunai atau ambil uang di ATM bank Jatim kawan-kawan harus mencari mesin ATM bank Jatim terdekat. Pastikan tersedia saldo yang cukup di rekening bank Jatim.

Tarik tunai atau ambil uang di ATM bank Jatim ini adalah gratis biaya admin. Berikut adalah cara tarik tunai di ATM bank Jatim:

  1. Masukkan kartu ATM bank Jatim ke mesin ATM bank Jatim.
  2. Masukkan PIN ATM bank Jatim. 
  3. Pilih bahasa pengantar yang digunakan. Untuk mempermudah pilih 'Indonesia'.
  4. Pilih menu 'Penarikan Tunai'.
  5. Pilih jumlah penarikan tunai yang diinginkan. Jika nominal tarik tunai yang diinginkan tidak tersedia, kawan-kawan dapat memilih menu 'Penarikan Lainnya'.
  6. Masukkan jumlah penarikan tunai yang diinginkan. Jika sudah benar pilih 'Tekan Jika Benar'
  7. Pilih jenis rekening sumber tarik tunai yang digunakan, tersedia pilihan 'Rekening Giro' dan 'Rekening Tabungan'. Silahkan kawan-kawan pilih sesuai jenis rekening yang dimiliki di bank Jatim.
  8. Akan ditampilkan pertanyaan apakah kawan-kawan mynotes.my.id ingin melakukan cetak resi untuk transaksi ini? Jika ingin mencetak resi atau struk bukti penarikan silahkan pilih 'Tekan Jika Ya'.
  9. Tunggu sebentar transaksi sedang di proses sampai uang keluar dari mesin ATM, dan resi atau struk penarikan juga keluar dari mesin ATM bank Jatim.
  10. Transaksi selesai dan jangan lupa ambil kartu ATM bank Jatim dari mesin ATM.

Itulah tadi cara mudah tarik tunai atau ambil uang di mesin ATM bank Jatim yang disertai gambar-gambar ilustrasi untuk memudahkan pemahaman kawan-kawan yang belum pernah melakukan tarik tunai di mesin ATM bank Jatim.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url