Cara Terbaru Top Up Saldo GoPay Melalui BTN Mobile

Tentunya kawan-kawan tidak ingin mengalami kejadian ketika akan pesan makanan menggunakan layanan GoFood, eh... saldo GoPay tidak cukup. Bagi nasabah bank BTN dapat segera melakukan top up atau isi saldo GoPay melalui aplikasi BTN Mobile.

Untuk dapat melakukan top up saldo GoPay menggunakan BTN Mobile, kawan-kawan harus sudah install aplikasi BTN Mobile. Selain itu kawan-kawan juga harus sudah terdaftar di aplikasi BTN Mobile Banking supaya dapat melakukan transaksi finansial, seperti top up saldo GoPay dan lain sebagainya.

Cara Top Up atau Isi Saldo GoPay Melalui BTN Mobile Banking


Untuk melakukan top up melalui BTN Mobile Banking, kawan-kawan cukup memasukkan nomor handphone yang terdaftar di Gojek/ GoPay. Jadi kawan-kawan tidak memerlukan nomor BTN virtual account untuk melakukan top up GoPay menggunakan BTN Mobile Banking.

Minimal top up saldo GoPay melalui aplikasi BTN mobile banking adalah Rp10.000. Sedangkan maksimal top up saldo GoPay melalui BTN mobile banking adalah Rp 2 juta untuk akun GoPay yang belum di upgrade dan Rp 10 juta untuk akun GoPay yang sudah diupgrade ke akun GoPay Plus.

Berikut adalah cara terbaru untuk top up atau isi saldo GoPay melalui BTN Mobile Banking:

  1. Buka dan login di aplikasi BTN Mobile.
  2. Pilih menu 'Pembelian' di halaman awal aplikasi BTN Mobile. 
  3. Pada halaman Pembelian, pilih menu 'Top Up GoPay'.
  4. Pada halaman Top Up Gopay, masukkan nomor handphone yang terdaftar di GoPay pada kolom Nomor Hp. Pada kolom nominal masukkan nominal top up GoPay yang diinginkan. Tersedia fasilitas untuk menyimpan ke daftar favorit, supaya untuk transaksi berikutnya tidak perlu mengetik nomor handphone untuk top up GoPay lagi dengan cara menekan tombol disebelah tulisan 'Tambahkan Ke Daftar Favorit' dan kemudian masukkan nama alias (contoh: GoPayku). Setelah terisi dengan benar, kemudian pilih 'Kirim'. 
  5. Akan ditampilkan detail transaksi, dan juga akan dikirimkan kode mToken ke nomor handphone yang terdaftar di BTN Mobile. Masukkan PIN BTN Mobile dan juga kode mToken yang dikirim melalui SMS. Setelah itu pilih 'Kirim'.
  6. Tunggu sebentar karena transaksi sedang di proses dan jika sudah selesai maka akan ditampilkan resi bukti top up GoPay melalui BTN Mobile. Saldo GoPay kawan-kawan akan otomatis bertambah sesuai jumlah top up yang dilakukan. 

Untuk top up saldo GoPay melalui BTN mobile banking ini dikenakan biaya admin Rp1.000 yang dipotong dari saldo di rekening tabungan bank BTN.

Itulah tadi cara top up saldo GoPay melalui aplikasi BTN Mobile Banking dengan cukup memasukkan nomor handphone yang terdaftar di GoPay.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url