Cara Terbaru Top Up Saldo Google Play Melalui Indomaret

Cara terbaru untuk top up saldo Google Play melalui Indomaret ini, kawan-kawan cukup menunjukkan kode pembayaran yang didapat dari akun Google Play ke kasir Indomaret untuk melakukan pembayaran.

Dengan cara ini, tentunya menjadi alternatif bagi kawan-kawan dalam melakukan pembelian saldo Google Play di Indomaret jika voucher fisik Google Play di Indomaret sedang habis.

Saldo Google Play ini nantinya dapat digunakan untuk pembelian game berbayar, diamonds mobile legend, diamond free fire, aplikasi berbayar dan juga berbagai item digital yang banyak tersedia di Google Play Store.

Cara Terbaru Beli Saldo Google Play Melalui Indomaret 


Top up atau beli saldo Google Play di Indomaret ini sangatlah mudah. Kawan-kawan cukup membuat kode pembayaran di Google Play Store dan kemudian langsung melakukan transaksi di kasir Indomaret.

Berikut adalah cara top up atau beli saldo Google Play di Indomaret:

  1. Buka aplikasi Google Play Store di handphone kawan-kawan.
  2. Lalu pilih profil akun Google Play yang ada di pojok kanan atas. 
  3. Pilih 'Pembayaran & Langganan'.
  4. Pilih 'Metode Pembayaran'
  5. Geser ke bawah kemudian pilih 'Beli Saldo Google Play'.
  6. Pilih jumlah atau nominal top up saldo Google Play yang diinginkan. Tersedia nominal Rp10.000, Rp25.000, Rp50.000, Rp100.000, Rp150.000, Rp300.000 dan Rp500.000. Lalu pilih 'Lanjutkan'
  7. Pilih 'Bayar di Indomaret'.
  8. Lalu pilih 'Dapatkan Kode Pembayaran'. 
  9. Untuk pertanyaan 'Wajibkan autentikasi pembelian?' sebaiknya untuk mencegah pembelian yang tidak sah pilih 'Ya, Selalu'. Lalu pilih 'Oke'.
  10. Akan ditampilkan kode pembayaran saldo Google Play di Indomaret dan juga batas akhir untuk melakukan pembayaran. Pilih 'Download Kode Pembayaran' dan otomatis akan tersimpan di handphone dalam format gambar.
  11. Datangi gerai Indomaret terdekat dan langsung menuju ke kasir Indomaret.
  12. Sampaikan kepada kasir bahwa akan melakukan pembelian di Google dan kemudian tunjukkan kode pembayaran top up saldo Google Play di Indomaret yang diperoleh sebelumnya.
  13. Lakukan pembayaran sesuai jumlah yang disampaikan oleh kasir.
  14. Saldo Google Play kawan-kawan akan otomatis bertambah setelah pembayaran saldo Google Play di Indomaret dinyatakan berhasil.

Selain dapat membeli atau top up saldo Google Play melalui Indomaret, kawan-kawan mynotes.my.id dapat melakukan top up saldo Google Play di Alfamart ataupun menggunakan ShopeePay.

Itulah tadi cara top up atau beli saldo Google Play melalui kasir Indomaret dengan menggunakan kode bayar yang didapatkan dari Google Play.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url