Cara Daftar Di Aplikasi Halo BCA, Aplikasi Contact Center Resmi Dari BCA


Aplikasi haloBCA merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk menghubungi call center BCA atau Halo BCA melalui semua channel resmi yang dimiliki Halo BCA. Tersedia berbagai pilihan dalam menghubungi Halo BCA yaitu Call, Chat (WhatsApp dan Halo BCA Chat), Email dan Twitter.

Aplikasi haloBCA ini dalam penggunaannya tidak menggunakan pulsa. Tetapi hanya menggunakan jaringan internet baik untuk layanan Call, Chat, Email maupun Twitter. Untuk layanan panggilan atau call halo BCA ini menggunakan VoIP Call yaitu telepon dengan menggunakan kuota internet.

Bagi Kawan-kawan yang lagi di luar negeri dan butuh melakukan penggantian Token/ KeyBCA karena baterai habis/ rusak/ hilang, tenang, kamu dapat menghubungi Halo BCA melalui aplikasi haloBCA tanpa menggunakan pulsa, hanya menggunakan jaringan internet selama di luar negeri.

Kawan-kawan juga dapat melakukan pemblokiran kartu kredit BCA dan kartu ATM/ debit BCA jika hilang melalui aplikasi Halo BCA ini.

Dengan layanan yang tersedia, makanya buruan segera download aplikasi haloBCA di Play Store untuk pengguna Android atau di Appstore untuk pengguna iOS.

Cara Registrasi Atau Daftar Akun Di Aplikasi Halo BCA

Setelah download aplikasi Halo BCA, Kawan-kawan kamu dapat langsung menggunakan aplikasinya. Jadi aplikasi ini sebenarnya dapat digunakan baik oleh nasabah BCA atau yang belum menjadi nasabah BCA.

Namun, sebaiknya Kawan-kawan yang sudah menjadi nasabah Bank BCA melakukan registrasi dulu. Dengan melakukan registrasi di aplikasi Halo BCA, akan memperoleh manfaat diantaranya:

  • Mempercepat proses verifikasi ketika melakukan call.
  • Memudahkan kawan-kawan untuk melakukan chat (data sudah terisi).
  • Dapat mengakses menu Akun Saya.

Berikut adalah cara registrasi di aplikasi Halo BCA:

  1. Buka aplikasi Halo BCA.
  2. Baca Syarat dan Ketentuan yang ditampilkan sampai bawah. Untuk melanjutkan centang kotak di sebelah "Saya menyetujui ketentuan penggunaan aplikasi mobile Halo BCA" dan kemudian pilih 'Lanjut'. 
  3. Pada halaman utama aplikasi Halo BCA plih tombol 'Registrasi'.
  4. Pada halaman Registrasi klik 'Pilih Kartu/ Rekening'. 
  5. Pilih Kartu/ Rekening sesuai yang kawan-kawan miliki.
  6. Masukkan nomor rekening atau nomor kartu sesuai instruksi pada aplikasi. 
  7. Buat 6 alphanum password aplikasi. Masukkan kembali password yang telah dibuat sebelumnya. Kemudian pilih 'Lanjut'.
  8. Akan muncul jendela pop up yang memberi tahu pastikan tersedia pulsa yang cukup untuk menerima SMS OTP. Pilih 'Ok'.
  9. Secara otomatis aplikasi Halo BCA akan mendetek nomor handphone yang terhubung dengan nomor rekening/ kartu yang terhubung. Kemudian pilih 'Lanjut'
  10. Masukkan kode OTP yang diterima, kemudian pilih 'Verifikasi'.
  11. Registrasi di aplikasi Halo BCA berhasil.

Itulah tadi cara registrasi di aplikasi Halo BCA. Setelah berhasil registrasi di Aplikasi Halo BCA, sekarang kawan-kawan jadi makin mudah terhubung dengan semua kontak resmi Halo BCA hanya dalam satu aplikasi Halo BCA.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url