Cara Terbaru Top Up Diamond Free Fire di Google Play Dengan Pembayaran di Indomaret

Cara top up diamond Free Firee di Indomaret membutuhkan kode pembayaran yang salah satunya bisa didapatkan dari Google Play yang merupakan "toko digital" milik Google.

Dengan membeli diamond Free Fire langsung melalui akun Google Play, Kawan-kawan kawan-kawan dapat langsung melakukan pembelian langsung dari dalam game Free Fire. Karena semua game yang berbasis Android pasti terhubung dengan akun Google Play.

Tersedia berbagai metode pembayaran untuk pembelian berbagai item digital melalui Google Play, seperti saldo Google Play, Potong Pulsa, DANA, ShopeePay, OVO, GoPay, Indomaret dan juga Alfamart.

Cara Top Up Diamond Free Fire di Indomaret Pakai Google Play


Cara terbaru top up diamond Free Fire melalui Google Play dengan pembayaran di kasir Indomaret merupakan solusi bagi Kawan-kawan yang belum mempunyai akses ke fasilitas perbankan dan juga e-Wallet.

Cara beli diamond Free Fire di Google Play dengan pembayaran melalui kasir Indomaret, caranya juga sangat mudah. Kawan-kawan dapat langsung membeli diamond di dalam Game Free Fire, dan kemudian memilih metode pembayaran di Indomaret. Setelah mendapatkan kode pembayaran, segera datangi Indomaret untuk melakukan pembayaran dengan uang tunai ke kasir Indomaret.

Jika masih bingung tentang cara beli diamond Free Fire di Google Play dengan pembayaran melalui Indomaret, berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka dan masuk ke dalam permainan Game Free Fire.
  2. Kemudian pilih tanda + di sebelah icon diamond (💎) , seperti pada gambar di bawah ini. 
  3. Pilih jumlah diamond sesuai dengan yang diinginkan.
  4. Kawan-kawan secara otomatis akan di bawa ke halaman Google Play. Akan ditampilkan jumlah diamond yang dibeli berikut harga diamond belum termasuk PPN 11%. 
  5. Untuk memilih metode pembayaran melalui kasir Indomaret, silahkan pilih Metode Pembayaran sesuai gambar diatas.
  6. Pada Metode Pembayaran, geser kebawah dan kemudian pilih 'Bayar di Indomaret'.
  7. Untuk melanjutkan beli atau top up diamond Free Fire melalui Indomaret pilih 'Dapatkan Kode Pembayaran'
  8. Jika muncul notifikasi 'Wajibkan Autentikasi Pembelian', untuk mencegah pembelian yang tidak sah, sebaiknya pilih 'Ya, Selalu' dan kemudian pilih 'Oke'.
  9. Kemudian akan ditampilkan kode pembayaran di Indomaret berikut nominal yang harus dibayarkan. Harga yang ditampilkan ini sudah termasuk PPN 11%. Kode ini akan hangus jika dalam waktu 3x24 jam tidak melakukan pembayaran di Indomaret. Simpan kode pembayaran dengan cara pilih 'Download Kode Pembayaran'
  10. Setelah itu, Kawan-kawan langsung saja menuju Indomaret terdekat untuk melakukan pembayaran pembelian diamond FF di Google Play.
  11. Sampaikan ke kasir Indomaret bahwa akan melakukan pembayaran untuk pembelian diamond FF di Google Play.
  12. Tunjukkan kode pembayaran pembelian diamond FF di Google Play yang didapatkan sebelumnya ke kasir Indomaret.
  13. Kasir Indomaret akan memproses transaksi dan kemudian lakukan pembayaran dengan uang tunai sesuai nominal pembelian.
  14. Setelah transaksi selesai maka kasir Indomaret akan memberikan struk bukti pembelian diamond FF di Indomaret dan secara otomatis jumlah diamond akan bertambah sesuai jumlah pembelian yang dilakukan.

Di Indomaret tidak hanya melayani pembelian diamond Free Fire saja, tetapi juga melayani pembelian berbagai item digital dari bermacam-macam game seperti salah satunya Stumble Guys.

Itulah tadi langkah-langkah cara top up diamond Free Fire di Google Play dengan pembayaran melalui kasir Indomaret. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat Kawan-kawan semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url