Cara Transfer Ke Sesama Rekening Bank Mandiri Pakai Livin' by Mandiri

Cara transfer dari rekening Mandiri ke Mandiri pakai aplikasi Livin' by Mandiri yang merupakan aplikasi mobile banking dari Bank Mandiri ini sangatlah mudah.

Tetapi bagi Kawan-kawan nasabah bank Mandiri yang masih belum pengalaman melakukan transfer ke sesama Mandiri pakai aplikasi Livin' by Mandiri ini, dapat membaca artikel ini sampai akhir, agar dapat melakukan transfer ke sesama Mandiri lewat aplikasi Livin' by Mandiri dengan lancar dan tanpa kendala.

Selain dapat melakukan transfer ke sesama Bank Mandiri, Kawan-kawan juga dapat melakukan transfer antar bank menggunakan BI Fast di aplikasi Livin' dengan biaya transfer Rp2.500.

Cara Terbaru Transfer Dari Rekening Mandiri ke Mandiri Pakai Livin' by Mandiri 


Transfer dari Mandiri ke Mandiri pakai Livin' ini tidak dikenakan biaya transfer atau gratis biaya admin. Sedangkan minimal transfer ke sesama Mandiri adalah Rp10.000.

Berikut adalah cara transfer ke sesama Bank Mandiri menggunakan aplikasi Livin' by Mandiri terbaru:

  1. Buka dan login di aplikasi Livin' by Mandiri.
  2. Pilih menu 'Transfer' pada halaman utama aplikasi Livin. 
  3. Kemudian pilih 'Transfer ke Penerima Baru'.
  4. Masukkan nomor rekening Bank Mandiri tujuan transfer kemudian pilih 'Lanjutkan'
  5. Cek detail penerima yang ditampilkan dan jika sudah benar maka pilih 'Lanjutkan'.
  6. Masukkan jumlah transfer yang diinginkan. Berikutnya pilih 'Lanjutkan'. 
  7. Pada halaman konfirmasi transfer periksa detail transaksi yang ditampilkan dan jika sudah benar maka pilih 'Lanjut Transfer'.
  8. Masukkan PIN Livin'. 
  9. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan jika berhasil maka akan ditampilkan keterangan bahwa Transaksi Berhasil.

Setelah transaksi berhasil, maka saldo di rekening sumber dana untuk transfer akan berkurang sesuai jumlah transfer yang dilakukan. Untuk rekening Mandiri tujuan transfer juga akan bertambah sesuai jumlah transfer yang dilakukan.

Aplikasi Livin' yang merupakan aplikasi mobile banking Bank Mandiri ini selain dapat digunakan untuk transfer juga bisa digunakan untuk berbagai transaksi lainnya, seperti beli pulsa, beli paket data, bayar tagihan listrik, bayar BPJS, dan lain sebagainya.

Itulah tadi cara transfer ke sesama rekening Bank Mandiri dengan menggunakan aplikasi Bank Mandiri Mobile Banking. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat Kawan-kawan semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url