Cara Bayar Premi Asuransi Prudential di ATM Mandiri Terbaru

Cara bayar premi asuransi Prudential melalui ATM bank Mandiri merupakan salah satu metode pembayaran premi asuransi Prudential yang tersedia.

Prudential merupakan salah satu perusahaan asuransi yang cukup banyak pengguna/ nasabahnya di Indonesia. Prudential sendiri menyediakan berbagai produk asuransi seperti asuransi kesehatan, asuransi jiwa, pendidikan, dana investasi, perlindungan karyawan dan produk syariah. 

Untuk mempermudah nasabahnya Prudential menyediakan berbagai metode pembayaran premi asuransi mulai di Tokopedia, auto debet rekening bank, auto debet kartu kredit, ATM, Mobile Banking, Internet Banking, hingga di Loket pembayaran berbagai mitra yang bekerjasama dengan Prudential.

Bagi Kawan-kawan nasabah bank Mandiri dapat melakukan pembayaran premi asuransi Prudential melalui auto debit rekening bank Mandiri, ATM Bank Mandiri, Mobile Banking Bank Mandiri atau Livin', Internet Banking Bank Mandiri dan juha Teller Bank Mandiri.

Cara Bayar Premi Asuransi Prudential Melalui ATM Bank Mandiri Terbaru


Cara bayar premi asuransi Prudential melalui ATM Bank Mandiri ini sangat mudah. Kawan-kawan dapat melakukan pembayaran premi asuransi Prudential di seluruh jaringan ATM Bank Mandiri di seluruh Indonesia.

Untuk mempermudah transaksi pembayaran premi asuransi Prudential di ATM Mandiri, siapkan nomor polis asuransi Prudential. Jangan lupa untuk mengingat atau mencatat jumlah premi asuransi Prudential yang harus dibayarkan. 

Siapkan juga kode perusahaan Asuransi Prudential di bank Mandiri, yaitu 23000.

Berikut adalah cara bayar premi asuransi Prudential melalui ATM Bank Mandiri terbaru lengkap dengan gambar-gambarnya:

  1. Masukkan kartu debit/ ATM Mandiri.
  2. Pilih bahasa 'Indonesia' atau 'English'. Sebaiknya pilih bahasa yang sering digunakan, yaitu 'Indonesia'.
  3. Masukkan PIN ATM Mandiri.
  4. Pada menu utama pilih 'Bayar/ Beli'
  5. Kemudian pilih 'Lainnya'.
  6. Untuk bayar premi asuransi Prudential pilih 'Asuransi'. 
  7. Masukkan kode perusahaan Prudential di Bank Mandiri yaitu 23000, kemudian pilih 'Benar'.
  8. Masukkan No SPAJ atau nomor Polis yang akan dibayarkan. 
    • Untuk Premi pertama Masukkan no SPAJ.
    • Untuk Premi Lanjutan/ Top-up/ Biaya-biaya Masukkan no Polis.
  9. Kemudian pilih 'Benar'.
  10. Masukkan Jumlah Premi Asuransi Prudential yang akan dibayar dan kemudian pilih 'Benar'.
  11. Ketik angka 1 untuk pembayaran Premi Pertama ataupun premi lanjutan, kemudian pilih 'Ya'. 
  12. Pada halaman konfirmasi periksa detail transaksi pembayaran premi asuransi Prudential yang ditampilkan dan jika sudah benar maka pilih 'YA'.
  13. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan akan keluar struk bukti pembayaran premi asuransi Prudential di ATM Mandiri. Untuk mengakhiri transaksi di ATM Mandiri pilih 'Keluar'.

Sebelum meninggalkan ATM Mandiri jangan lupa untuk mengambil dan menyimpan kartu ATM Mandiri dan juga struk bukti pembayaran premi asuransi Prudential. 

Untuk diketahui jika Kawan-kawan salah memasukkan no polis/ no polis tidak terdaftar, maka pilihan menu untuk jenis pembayaran diatas (Premi Lanjutan/Top-up/Biaya-biaya) tidak keluar dan pembayaran Kawan-kawan akan dianggap pembayaran no SPAJ. Jadi pastikan bahwa kawan-kawan sudah benar dalam memasukkan nomor polis asuransi Prudential yang akan dibayarkan.

Pembayaran premi asuransi Prudential di ATM Mandiri yang dilakukan sampai dengan Jam 14.00 WIB akan dibukukan oleh Prudential pada hari kerja yang sama.

Di ATM Mandiri, Kawan-kawan juga dapat melakukan top up saldo kartu Mandiri e-Toll dan berbagai transaksi finansial maupun non finansial lainnya.

Itulah tadi cara bayar premi asuransi Prudential di ATM Bank Mandiri. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat Kawan-kawan semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url