Cara Mudah Tarik Tunai di ATM Bank Lampung Bagi Pemula

Tidak hanya melalui Teller, Kawan-kawan nasabah Bank Lampung dapat ambil uang dengan memanfaatkan menu tarik tunai di ATM Bank Lampung.

Bagi nasabah Bank Lampung yang sudah memegang kartu debit/ ATM Bank Lampung yang berlogo GPN dapat menggunakannya di mesin ATM dan EDC dari bank lain di luar bank penerbit kartu yang Bank Lampung, selama terdapat logo GPN di mesin ATM ataupun mesin EDC.

Selain itu, dengan menggunakan kartu ATM Bank Lampung yang berlogo GPN ini, nasabah Bank Lampung bisa melakukan pembayaran di semua mesin ATM dan merchant yang memiliki EDC logo GPN yang tersebar di seluruh Indonesia.

Cara Tarik Tunai di ATM Bank Lampung Bagi Pemula


Bagi Kawan-kawan yang baru punya ATM Bank Lampung, dan masih bingung tentang langkah-langkah ambil uang atau tarik tunai di ATM Bank Lampung dapat membaca artikel ini sampai selesai.

Cara tarik tunai di ATM Bank Lampung ini sangat mudah. Caranya secara umum tidak berbeda jauh dengan cara tarik tunai di ATM Bank Mandiri.

Berikut adalah cara tarik tunai di ATM Bank Lampung bagi pemula lengkap dengan gambarnya:

  1. Masukkan kartu debit Bank Lampung ke mesin ATM Bank Lampung.
  2. Pada pilihan bahasa, pilih saja 'Indonesia' untuk memudahkan transaksi. 
  3. Jika muncul notifikasi atau pemberitahuan seperti pada gambar di atas, pilih saja 'Lanjut'.
  4. Masukkan 6 digit PIN ATM Bank Lampung. 
  5. Pilih jumlah penarikan yang diinginkan. Jika nominal uang yang diinginkan tidak ada di pilihan, silahkan pilih 'Menu Utama' > 'Penarikan Tunai' > 'Jumlah Lain' > kemudian masukkan jumlah tarik tunai yang diinginkan dengan jumlah maksimal sebanyak 30 lembar. Misal untuk ATM dengan pecahan Rp 100 ribu, maka masukkan jumlah uang dengan kelipatan 100 ribu dan maksimal Rp 3 Juta, dan kemudian pilih 'Benar'.
  6. Tunggu sebentar sampai uang keluar dan segera ambil dari mesin ATM Bank Lampung. Ambil struk bukti transaksi dan jangan lupa untuk mengambil kartu ATM sebelum meninggalkan mesin ATM Bank Lampung.

Itulah tadi cara mudah dan terbaru untuk ambil uang atau tarik tunai di ATM Bank Lampung. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi kawan-kawan semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url