Cara Ganti PIN ATM Bank BNI Melalui ATM Terbaru

Cara ganti PIN ATM bank BNI salah satunya dapat dilakukan melalui mesin ATM Bank BNI terdekat. Ganti PIN kartu ATM BNI ini sebaiknya secara kontinyu dilakukan untuk keamanan rekening milik Kawan-kawan.

Jadi di ATM BNI ini tidak hanya dapat digunakan untuk cek saldo rekening tabungan BNI, ataupun juga setor tunai atau menabung di ATM BNI, tetapi Kawan-kawan juga dapat melakukan ganti PIN ATM Bank BNI.

Cara Mudah Ganti PIN ATM BNI di Mesin ATM Bank BNI Terbaru


Tidak ada sarat khusus untuk dapat melakukan ganti PIN ATM di mesin ATM BNI. Sobat cukup membawa kartu debit/ kartu ATM bank BNI ke mesin ATM bank BNI terdekat di seluruh Indonesia. Jangan lupa Kawan-kawan juga harus masih ingat PIN ATM bank BNI yang lama.

Berikut adalah cara ganti PIN ATM bank BNI melalui mesin ATM Bank BNI terbaru lengkap dengan gambar-gambarnya:

  1. Masukkan kartu debit/ kartu ATM bank BNI ke mesin ATM BNI.
  2. Untuk pilihan bahasa pengantar, silahkan pilih 'Indonesia'.
  3. Masukkan PIN ATM BNI.
  4. Untuk ganti PIN ATM BNI pilih menu 'Menu Lain'. 
  5. Kemudian pilih 'Ganti PIN'.
  6. Silahkan masukkan atau ketik PIN ATM BNI yang lama. 
  7. Langkah selanjutnya ketik 6 digit PIN ATM BNI yang baru.
  8. Ketik kembali PIN Baru yang telah dibuat sebelumnya. 
  9. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan silahkan ambil kartu ATM BNI dan juga tanda terima atau struk bukti ganti PIN ATM BNI.

Setelah proses ganti PIN di ATM BNI berhasil, maka jangan lupa untuk setiap transaksi di ATM BNI berikutnya untuk memasukkan PIN ATM BNI yang baru.

Jika Kawan-kawan tidak punya waktu untuk ganti PIN ATM BNI di mesin ATM bank BNI, maka dapat melakukan ganti PIN ATM BNI menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking langsung dari handphone.

Itulah tadi cara ganti PIN ATM BNI di mesin ATM bank BNI. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat Kawan-kawan semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url