Cara Beli Paket Internet di Aplikasi MyTelkomsel Dengan Pembayaran Pakai Pulsa

Cara beli paket data/ paket internet Telkomsel selain dapat melalui kode USSD *363# juga dapat dilakukan melalui aplikasi MyTelkomsel. 

Untuk pembelian paket data di aplikasi MyTelkomsel ini jika beruntung, Kawan-kawan dapat memperoleh diskon atau promo menarik lainnya dari Telkomsel.

Untuk metode pembayaran pembelian paket internet di aplikasi My Telkomsel ini tersedia berbagai pilihan, mulai potong pulsa Telkomsel, Telkomsel Paylater (Kredivo), LinkAja, GoPay, ShopeePay, OVO, DANA dan lainnya.

Cara Terbaru Beli Paket Internet Melalui Aplikasi My Telkomsel Pakai Pulsa


Di aplikasi MyTelkomsel Kawan-kawan dapat melakukan pembelian berbagai produk Telkomsel, seperti misalnya paket data/ paket internet, paket untuk nonton Piala Dunia 2022 di Vidio dan lain sebagainya.

Untuk pembelian paket internet di MyTelkomsel dengan pembayaran pakai Pulsa, pastikan tersedia pulsa yang cukup. Jika ingin isi pulsa, Kawan-kwan dapat melakukan beli pulsa Telkomsel di BSI Mobile Banking dan berbagai platform pembelian pulsa Telkomsel secara online lainnya.

Berikut adalah cara beli paket data Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel dengan pembayaran pakai pulsa Telkomsel:

  1. Buka dan login di aplikasi MyTelkomsel.
  2. Pilih menu 'Belanja' yang ada di bagian bawah tampilan aplikasi Mytelkomsel. 
  3. Akan ditampilkan berbagai pilihan paket internet dan konten digital pilihan. kemudian pilih paket kuota internet yang dinginkan.
  4. Akan ditampilkan detail paket yang dipilih lengkap dengan deskripsi paket dan juga syarat & ketentuan. Untuk melanjutkan pembelian paket internet tersebut maka pilih 'Sekali Beli'. 
  5. Pada halaman Metode Pembayaran akan ditampilkan berbagai metode pembayaran yang tersedia. Untuk bayar pakai pulsa silahkan pilih 'Pulsa' dan kemudian pilih 'Bayar'.
  6. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan jika berhasil maka akan menerima SMS notifikasi bahwa pembelian paket internet di aplikasi Mytelkomsel sudah berhasil.

Di aplikasi MyTelkomsel, Kawan-kawan juga dapat beli paket Vision+ dan kuota MAXStream. Vision+ ini adalah layanan media streaming digital live TV dan Video On Demand (VOD) milik MNC Group.

Itulah tadi cara terbaru beli paket data/ paket internet Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel dengan pembayaran menggunakan pulsa. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Kawan-kawan semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url