Cara Terbaru Beli Pulsa Telkomsel Melalui HP Dengan Menggunakan Aplikasi BRIMO

Bagi Kawan-kawan nasabah bank BRI yang telah install aplikasi BRImo dan juga sudah mengaktifkan layanan Mobile Banking dapat beli pulsa Telkomsel dan pulsa dari provider lainnya seperti XL, Axis,Tri, Indosat dan Smartfren di aplikasi BRImo.

Dengan beli pulsa melalui aplikasi BRImo, tentunya Kawan-kawan tidak perlu lagi keluar rumah untuk beli pulsa di konter HP atau agen penjual pulsa. Tentunya hal ini sangat praktis dan mudah, karena beli pulsa dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja selama tersedia jaringan internet yang baik dan juga saldo di rekening BRI yang cukup.

Cara Praktis Beli Pulsa Telkomsel Tanpa Harus Keluar Rumah, Cukup Pakai BRIMO


Beli pulsa Telkomsel secara online sudah banyak tersedia baik di aplikasi e-Wallet ataupun aplikasi perbankan, seperti misalnya beli pulsa melalui BCA Mobile Banking.

Sebelumnya pastikan kartu yang akan diisi pulsanya melalui aplikasi BRImo dalam kondisi belum hangus. Pastikan juga saldo di rekening BRI yang terhubung dengan BRImo mencukupi sesuai dengan nominal pulsa yang ingin dibeli berikut biaya admin pembelian pulsa Telkomsel di BRImo.

Berikut adalah cara terbaru yang praktis dan mudah untuk beli pulsa Telkomsel diaplikasi BRImo:

  1. Buka dan login di aplikasi BRImo.
  2. Pada halaman utama aplikasi BRImo silahkan pilih menu 'Pulsa/ Data'. 
  3. Masukkan nomor Telkomsel yang akan di isi pulsanya.
  4. Secara otomatis aplikasi BRImo akan mendeteksi nomor yang dimasukkan dari provider Telkomsel dan juga akan ditampilkan pilihan jumlah pulsa yang ingin dibeli. Nominal Pulsa Telkomsel di aplikasi BRIMO adalah pulsa Rp15.000. Selanjutnya silahkan pilih nominal Pulsa Telkomsel yang diinginkan dan kemudian pilih 'Beli'. 
  5. Periksa nomor tujuan yang ditampilkan dan jika sudah benar maka pilih 'Beli'. 
  6. Pada halaman konfirmasi periksa sekali lagi detail transaksi yang ditampilkan dan jika sudah benar maka pilih 'Beli'.
  7. Masukkan 6 digit PIN BRImo.
  8. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan pulsa Telkomsel akan otomatis masuk setelah transaksi berhasil.

Biaya admin untuk beli pulsa Telkomsel melalui aplikasi BRIMO adalah Rp1.500, dan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan dari pihak terkait.

Ketika memasukkan nomor handphone waktu proses pembelian pulsa pastikan adalah nomor yang benar dan juga dengan nama operator telekomunikasinya sudah sesuai. Kesalahan input nomor HP diluar tanggung jawab bank BRI dan apabila transaksi berhasil maka tidak bisa dibatalkan.

Untuk pembelian pulsa dari provider selain Telkomsel, misalnya saja Indosat, Axis, XL, Tri caranya hampir sama dengan cara beli pulsa Telkomsel di aplikasi BRIMO diatas. Karena Kawan-kawan cukup memasukkan nomor HP-nya dan secara otomatis sistem akan mendeteksi nomor tersebut dari provider mana dan juga akan ditampilkan nominal pulsa yang tersedia di aplikasi BRImo.

Aplikasi BRI Mobile Banking dari BRI ini selain tersedia menu beli Pulsa juga menyediakan berbagai menu untuk transaksi finansial diantaranya transfer pakai BI Fast, pembayaran berbagai tagihan, termasuk pembelian token listrik PLN prabayar bayar BPJS Kesehatan dan lain sebagainya.

Itulah tadi cara praktis dan mudah beli pulsa Telkomsel melalui aplikasi BRImo terbaru. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Kawan-kawan semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url