Cara Transfer Dari BRI ke Mandiri Pakai BI Fast di Aplikasi BRIMO, Hemat Biaya Transfer

Cara transfer dari BRI ke Mandiri di aplikasi BRIMO sekarang sudah bisa menggunakan metode transfer Transfer BI Fast. Dengan menggunakan metode transfer BI Fast, Sobat hanya akan dikenakan biaya admin sebesar Rp2.500.

Tentunya dengan menggunakan metode transfer BI Fast tersebut membuat transaksi transfer antar bank lebih hemat. Jika sebelumnya ketika melakukan transfer antar bank dengan menggunakan metode transfer online, Kawan-kawan akan dikenakan biaya admin Rp6.500, maka dengan menggunakan metode transfer BI Fast, maka Kawan-kawan akan hemat sebesar Rp4.000 (Rp6.500 - Rp2.500).

Cara Transfer Dari BRI ke Mandiri Pakai Metode Transfer Bi Fast di Aplikasi BRIMO Dengan Biaya Admin Rp2.500


Cara transfer dari BRI ke Mandiri pakai BI Fast di aplikasi BRIMO, caranya hampir sama dengan cara transfer dari BRI ke BNI pakai BI Fast di Aplikasi BRIMO.

Agar proses transaksi transfer antar bank di aplikasi BRI mobile banking atau BRIMO dengan metode transfer menggunakan BI Fast berjalan dengan lancar, pastikan Kawan-kawan sudah upgrade ke aplikasi BRIMO versi terbaru.

Berikut adalah cara transfer dari BRI ke Mandiri pakai BI Fast di aplikasi BRIMO terbaru lengkap dengan gambar-gambarnya:

  1. Buka dan login di aplikasi BRIMO.
  2. Pada halaman utama aplikasi BRIMO pilih menu 'Transfer'. 
  3. Pada halaman Transfer pilih 'Tambah Daftar Baru'.
  4. Untuk bank tujuan silahkan pilih 'Bank Mandiri'. 
  5. Kemudian di Metode Transfer pilih 'Transfer Bi-Fast'.  
  6. Pada Nomor Tujuan/ Alias silahkan pilih 'Nomor Rekening'.
  7. Kemudian masukkan nomor rekening bank Mandiri sebagai tujuan transfer dan kemudian pilih 'Lanjutkan.
  8. Masukkan nominal jumlah transfer yang dinginkan. Minimal jumlah transfer dari BRI ke Mandiri pakai BI Fast di aplikasi BRIMO adalah Rp10.000. Untuk melanjutkan pilih 'Transfer'.
  9. Pada halaman Konfirmasi silahkan periksa detail transaksi yang ditampilkan dan jika sudah benar maka pilih 'Transfer'.
  10. Masukkan PIN BRIMO.
  11. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan pilih 'Cek Status' untuk mengetahui status transaksi transfer dari BRI ke Mandiri di aplikasi BRIMO dengan menggunakan BI Fast. 

Selain dapat melakukan transfer dari BRI ke Mandiri pakai BI Fast, Kawan-kawan juga dapat melakukan daftar proxy BI Fast melalui aplikasi BRIMO.

Itulah tadi cara terbaru transfer dari BRI ke Mandiri pakai BI Fast di aplikasi BRIMO. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Kawan-kawan semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url