Cara Praktis Beli Token Listrik Prabayar Melalui BSI Mobile Banking Terbaru

Banyak tersedia cara utuk beki token listrik prabayar secara online, salah satunya Kawan-kawan dapat melakukan beli token listrik atau pulsa listrik prabayar melalui BSI Mobile yang merupakan aplikasi mobile banking dari Bank Syariah Indonesia.

Dengan menggunakan BSI Mobile, Kawan-kawan dapat melakukan berbagai transaksi finansial maupun non finansial, misalnya saja cek saldo rekening BSI, beli pulsa, top up e-Wallet, transfer antar bank pakai BI Fast dan berbagai transaksi lainnya.

Cara Terbaru Beli Token Listrik Prabayar Melalui BSI Mobile Banking


Bagi Kawan-kawan pengguna listrik prabayar, tentunya harus mengisi token listrik ke meteran listrik sebelum pulsa listrik/ token listrik/ stroom listrik-nya habis agar tetap dapat menikmati layanan listrik dari PLN. Jangan sampai karena lupa mengisi pulsa listrik, listrik di rumah Kawan-kawan padam di malam hari karena token listrik habis.

Bagi Kawan-kawan nasabah bank BSI dapat melakukan pembelian token listrik prabayar melalui BSI Mobile. Cara beli pulsa token listrik melalui BSI Mobile ini sangat praktis, karena dapat dilakukan kapan saja. Jadi ketika di malam hari terdengar alarm dari meteran listrik, Kawan-kawan dapat segera beli token listrik melalui BSI Mobile dan kemudian segera memasukkan ke meteran listrik.

Sebelum melakukan pembelian token listrik melalui BSI Mobile, sebaiknya cek saldo di rekening BSI terlebih dahulu untuk mengetahui apakah saldo yang tersedia cukup untuk beli token listrik. 

Selain itu, siapkan juga nomor pelanggan yang tertera di meteran listrik Prabayar yang diperlukan ketika proses pembelian token listrik di aplikasi BSI Mobile Banking.

Berikut ini adalah cara beli token listrik/ pulsa listrik/ stroom listrik melalui BSI Mobile terbaru:

  1. Buka aplikasi BSI Mobile.
  2. Pada halaman utama aplikasi BSI Mobile pilih menu 'Beli'. 
  3. Pada halaman Pembelian pilih 'PLN Prepaid'.
  4. Langkah selanjutnya pilih 'Beli Token'. 
  5. Masukkan No. Meter/ IDPEL PLN dan kemudian pilih 'Selanjutnya'.
  6. Masukkan PIN BSI Mobile dan kemudian pilih 'Selanjutnya'
  7. Akan ditampilkan nomor meter dan nama yang terdaftar di PLN. Periksa dan jika sudah sesuai maka pilih 'Selanjutnya'.
  8. Pilih nominal token listrik prabayar yang ingin dibeli. 
  9. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan jika berhasil akan ditampilkan struk bukti pembelian token listrik di BSI Mobile yang juga berisi kode token listrik yang harus Sobat masukkan ke meteran listrik.

Untuk beli token listrik di BSI Mobile Banking, tersedia pilihan nominal token listrik yaitu Rp20.000, Rp50.000, Rp100.000, Rp200.000, Rp500.000, Rp1.000.000, Rp5.000.000, Rp10.000.000 dan paling banyak adalah Rp50.000.000. Jadi untuk nominal token listrik di BSI Mobile adalah Rp20.000 dan maksimal adalah nominal token listrik Rp50.000.000.

Sedang untuk biaya admin pembelian token listrik di BSI Mobile Banking adalah Rp3.000 dan dapat berubah sewaktu waktu sesuai kebijakan dari pihak terkait.

Itulah tadi cara beli pulsa listrik atau token listrik prabayar melalui aplikasi BSI Mobile Banking. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Kawan-kawan semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url