Cara Bayar Tagihan Wifi Indihome Melalui BRIMO, Mudah dan Praktis

Cara bayar tagihan wifi Indihome melalui BRI Mobile Banking atau BRIMO merupakan salah satu cara bayar Indihome khususnya bagi Kawan-kawan nasabah bank BRI yang sudah mengaktifkan layanan mobile banking dari BRI.

BRIMO merupakan aplikasi mobile banking dari Bank Rakyat Indonesia. Dengan BRImo ini Kawan-kawan dapat melakukan berbagai transaksi misalnya cek saldo, melihat riwayat mutasi rekening, transfer baik ke sesama BRI atau bank lain, beli pulsa, top up e-Wallet dan berbagai transaksi lainnya.

Jika Kawan-kawan belum punya aplikasi BRIMO dapat melakukan download di Google Play Store bagi pengguna android dan AppStore bagi pengguna Apple. Untuk pendaftaran dapat dilakukan langsung melalui aplikasi BRIMO atau jika masih bingung dapat langsung saja datang ke kantor cabang BRI terdekat.

Cara Mudah Bayar Tagihan Internet Indihome Lewat BRImo


Bayar tagihan Indihome pakai BRImo ini sangat mudah dan juga praktis. Kawan-kawan dapat melakukan proses tagihan Indihome cukup pakai HP dan dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja. Jadi tidak perlu takut lagi telat bayar tagihan Indihome karena tidak sempat ke loket pembayaran.

Sebelum bayar Indihome pakai BRImo Kawan-kawan harus menyiapkan nomor pelanggan Indihome yang dapat dilihat di kartu ketika proses pemasangan pertama. Selain itu nomor pelanggan Indihome bisa di lihat di dus modem atau juga di modem/ stb-nya.

Untuk biaya admin bayar tagihan Indihome di bank BRI dengan menggunakan aplikasi BRIMo adalah Rp2.500.

Berikut ini adalah cara bayar tagihan internet Indihome lewat BRIMO terbaru:
  1. Buka dan login di aplikasi BRIMO.
  2. Langkah selanjutnya pilih 'Lainnya'
  3. Untuk bayar Indihome di BRImo pilih menu 'Telkom'  yang berada di sub-menu Tagihan.
  4. Kemudian pilih 'Pembayaran Baru'. 
  5. Masukkan nomor pelanggan Indihome yang ingin dibayarkan tagihannya dan kemudian pilih 'Lanjutkan'.
  6. Kemudian akan ditampilkan detail tagihan Indihome yang harus dibayarkan. Periksa dan jika sudah benar maka pilih 'Bayar'. 
  7. Pada halaman konfirmasi periksa lagi detail transaksi pembayaran Indihome di BRImo yang ditampilkan dan jika ingin melanjutkan pilih 'Bayar'.
  8. Masukkan PIN BRIMo.
  9. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan akan ditampilkan resi bukti pembayaran tagihan Indihome di BRIMO.

Mudah bukan cara bayar tagihan Indihome pakai BRImo. Selain pakai BRImo, Kawan-kawan juga dapat bayar Indihome pakai BCA Mobile Banking.

Jadi jangan sampai telat ya bayar tagihan Indihome-nya, agar Kawan-kawan tidak terkena denda. Karena jika telat bayar tagihan IndiHome yakni pembayaran mulai tanggal 21 sampai akhir bulan periode bulan berjalan, maka akan dikenakan denda 5 persen dari total tagihan atau minimal Rp5.000.

Itulah tadi cara bayar tagihan Indihome pakai BRImo yang merupakan aplikasi mobile banking dari Bank BRI. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Kawan-kawan semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url