Chatbot SMS K-Vision Untuk Berbagai Informasi dan Layanan

Bagi pengguna receiver K-Vision tentu sangat memerlukan nomor chatbot SMS K-Vision untuk keperluan aktivasi atau registrasi receiver K-Vision, cek saldo, cek nomor ID Pelanggan, top up voucher fisik ataupun untuk aktivasi atau pembelian paket K-Vision.

Penggunaan SMS ini adalah cara termudah untuk berbagai informasi dan layanan K-Vision. Karena semua tipe HP, baik yang jadul ataupun yang sudah smartphone pasti mempunyai fasilitas SMS. Selama masih ada pulsa, walau tanpa ada koneksi internet, kawan-kawan masih dapat mengirim SMS ke chatbot SMS K-Vision.

Lalu berapakah nomor chatbot SMS K-Vision?

Nomor Chatbot SMS K-Vision


Untuk melakukan registrasi receiver K-Vision, cek saldo, cek nomor ID Pelanggan, top up voucher fisik ataupun untuk aktivasi atau pembelian paket K-Vision, kawan-kawan dapat mengirim SMS ke chatbot SMS K-Vision di nomor 99333 (khusus untuk pengguna Telkomsel, Indosat, 3 dan XL).

Selain itu nomor SMS K-Vision untuk mendapatkan layanan dan informasi K-Vision dengan cepat melalui chatbot SMS K-Vision di nomor 0815 9500 828 / 0817 9500 828 (untuk semua operator).

Format SMS untuk Cek No ID Pelanggan K-Vision


Nomor ID pelanggan K-Vision ini sangat penting bagi pengguna setia receiver K-Vision. No ID pelanggan ini diperlukan dalam beberapa transaksi layanan dari K-Vision.

Untuk isi saldo, memerlukan nomor pelanggan K-Vision. Untuk aktivasi atau beli paket juga memerlukan nomor ID K-Vision. Cek saldo juga memerlukan nomor ID pelanggan K-Vision. 

Berikut adalah format SMS untuk cek nomor pelanggan K-Vision:  KVN(Spasi)CEK#SerialNo. Contohnya : KVN CEK#K2A1400018883. Kirim ke salah satu nomor chatbot SMS K-Vision.

SerialNo adalah serial number yang dapat dilihat di sticker yang tertempel di belakang receiver K-Vision di dekat colokan kabel antena parabola.

Format SMS untuk Registrasi Receiver K-Vision Baru


Sebelum dapat digunakan, receiver / decoder / STB K-Vision baru harus didaftarkan atau aktivasi atau diregistrasi. Jika receiver yang baru dibeli tidak diregistrasi, maka kawan-kawan tidak dapat menonton tayangan dari K-Vision.

Berikut adalah format SMS untuk registrasi receiver K-Vision baru:  KVN(Spasi)REG#NAMA PELANGGAN#NOMOR HP#SERIALNO#CASNO#KODE SALES. Contohnya : KVN REG#OSCAR#08121876512#K2A1400018883#02153002381#BDG01. Kirim ke salah satu nomor chatbot SMS K-Vision.

CASNo ini biasanya jadi satu di sticker yang menunjukkan SerialNo, yang tertempel di dus box receiver K-Vision ataupun di belakang receiver K-Vision.

Kode sales adalah kode lokasi receiver atau lokasi pelanggan. Berikut  adalah kode sales K-Vision:
  • JABOTABEK : JKT01
  • JAWA BARAT : BDG01
  • JAWA TENGAH : SMG01
  • JAWA TIMUR : SBY01
  • BALI DAN NUSATENGGARA : DPS01
  • MALUKU DAN PAPUA : ABN01
  • SULAWESI : MKS01
  • KALIMANTAN : BJM01
  • SUMATRA BAGIAN UTARA : MDN01
  • SUMATRA BAGIAN TENGAH : PKU01
  • SUMATRA BAGIAN SELATAN : PLP01

Format SMS untuk Cek Saldo K-Vision


Saldo K-Vision ini digunakan untuk membeli paket K-Vision. Kawan-kawan bisa melakukan isi saldo K-Vision melalui Kantor Pos, Indomaret, Alfamart, transfer Bank, LinkAja, dan lain sebagainya.

Berikut adalah format SMS untuk cek saldo K-Vision:  KVN(Spasi)SAL#NOMOR ID PELANGGAN. Contohnya : KVN SAL#21560031. Kirim ke salah satu nomor chatbot SMS K-Vision di atas.

Format SMS untuk Top Up Voucher Fisik K-Vision

Setelah membeli voucher fisik K-Vision, maka untuk isi saldo perlu dilakukan top up. Format SMS untuk top up voucher fisik K-Vision adalah KVN(Spasi)TOPUP#NOMOR PELANGGAN#PIN VOUCHER. Contoh : KVN TOPUP#21560031#1032522142986605. Kirim ke salah satu nomor chatbot SMS K-Vision di atas.

Format SMS untuk Aktivasi Paket K-Vision


Untuk dapat menikmati siaran berbayar dari K-Vision, kawan-kawan harus membeli atau aktivasi paket yang diinginkan. Untuk harga, kode paket dan nama paket K-Vision dapat dilihat di website atau akun media sosial dari K-Vision.

Berikut adalah format SMS untuk aktivasi paket K-Vision:  KVN(Spasi)PKT#KODE PAKET#NOMOR ID PELANGGAN. Contohnya : KVN PKT#G01#21560031. Kirim ke salah satu nomor chatbot SMS K-Vision di atas.

Itulah tadi nomor chatbot SMS K-Vision dan juga format SMS untuk registrasi receiver baru K-Vision, Cek saldo, cek nomor pelanggan, top up voucher fisik, dan juga aktivasi paket K-Vision.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url