Cara Refresh Receiver K-Vision, Agar Tayangan Menjadi Cling Kembali

Tadi pagi, sikecil teriak histeris karena channel MNCTV yang waktunya menyiarkan Upin Ipin terdapat pesan kalau belum berlangganan tayangan ini. Padahal ketika dicek, paket berlangganan itu masih aktif dan berlaku sampai bulan depan. 

Setelah dilakukan refresh pada receiver BROMO K-Vision kami, akhirnya tayangan MNCTV langsung cling kembali dan sikecil tersenyum puas karena dapat menikmati tayangan kesukaannya, Upin dan Ipin di MNCTV.

Cara Cek Masa Aktif Paket K-Vision


Tentunya kawan-kawan kadang lupa kapan paket berlangganan K-Vision akan habis. Untungnya ada cara cek masa aktif paket K-Vision baik untuk receiver Bromo, Cartenz maupun Gol. Dengan mengetahui masa aktif tentunya kawan-kawan segera bisa menyiapkan anggaran untuk persiapan mengaktifkan pekat K-Vision.

Cara cek masa aktif paket K-Vision ini bisa dilakukan dengan beberapa cara, yaitu menggunakan whatsapp, Line, dan Telegram. Cara untuk cek masa aktif paket K-Vision adalah dengan mengetik pesan dengan format: CEKPAKET(spasi)NoPelanggan atau dengan CEKPAKET(spasi) SerialNo. Kemudian di kirim ke nomer WhatsApp K-Vision di 0811 9500 828, atau ke akun telegram K-Vision di @KvisionBot atau ke akun Line K-Vision di @kvision.

SerialNo K-Vision bisa dilihat pada stiker di kardus pembungkus Receiver K-Vision atau pada bagian belakang receiver K-Vision di dekat port kabel antena parabola. Sedang untuk NoPelanggan bisa dicari dengan membaca artikel "Cara Mengetahui ID Pelanggan K-Vision".

Cara Refresh Receiver Bromo, Cartenz dan Gol K-Vision


Refresh receiver K-Vision baik itu receiver Bromo, Cartenz ataupun Gol diperlukan jika layar televisi tidak menampilkan channel apapun atau gelap dan muncul pesan smartcard is out of date atau anda belum berlangganan. 

Jika sudah dipastikan bahwa lnb dan kabel terpasang dengan baik dan sesuai, paket K-Vision juga masih aktif, maka untuk mengatasi channel yang hilang, atau muncul pesan anda belum berlangganan tetapi paket masih aktif, maka perlu dilakukan refresh dengan cara mengetikkan pesa dengan format: REFRESH (spasi)NoPelanggan atau dengan REFRESH (spasi) SerialNo. Kemudian di kirim ke nomer WhatsApp K-Vision di 0811 9500 828, atau ke akun telegram K-Vision di @KvisionBot atau ke akun Line K-Vision di @kvision.

Berdasarkan pengalaman kami, setelah melakukan refresh maka kasus munculnya pesan "Anda belum berlangganan tayangan ini" walaupun sudah membeli paket berlangganan K-Vision akan hilang dan channel akan normal dan Cling kembali.

Itulah tadi cara cek masa aktif paket K-Vision dan juga cara refresh receiver / decoder K-Vision baik Bromo, Cartenz maupun Gol.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url