Cara Transfer Pakai BI Fast di SimobiPlus, Gratis hingga 31 Desember 2022

Kini kawan-kawan dapat melakukan transfer antar bank menggunakan layanan BI Fast di SimobiPlus, aplikasi mobile banking dari Bank Sinarmas. Dengan metode transfer ini, kawan-kawan nasabah Bank Sinarmas dapat menggunakan alamat proxy sebagai tujuan transfer.

Transfer menggunakan metode BI Fast di aplikasi SimobiPlus ini gratis biaya admin hingga 31 Desember 2022. Promo biaya transfer beda bank menggunakan BI Fast di SimobiPlus ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan dari Bank Sinarmas.

Dikutip dari website banksinarmas.com, minimal transfer menggunakan BI Fast di SimobiPlus adalah Rp 1.000/ transaksi. Sedangkan maksimal transfer adalah Rp 250.000.000/ transaksi. Sedangkan maksimal transfer per hari jika menggunakan layanan BI Fast di aplikasi mobile banking Bank Sinarmas ini adalah Rp 2.000.000.000.000.

Keuntungan Menggunakan Transfer BI Fast di SimobiPlus


Ada beberapa keuntungan bagi kawan-kawan nasabah Bank Sinarmas jika menggunakan transfer BI Fast di SimobiPlus, diantaranya adalah:

  1. Bebas biaya transfer ke bank lain dengan metode transfer BI Fast di SimobiPlus. Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2022, atau sesuai kebijakan dari Bank Sinarmas.
  2. Layanan ini dapat digunakan setiap saat, katena beroperasi 24 jam.
  3. Transaksi secara real-time.
  4. Limit mulai dari Rp1.000 s/d Rp250 juta per transaksi
  5. Mudah, bisa menggunakan alamat e-mail atau nomor handphone yang sudah terdaftar sebagai proxy BI Fast sebagai pengganti nomor rekening tujuan transfer.
  6. Aman, dilengkapi dengan sistem yang mendeteksi & mencegah penipuan

Saat ini layanan BI Fast dapat diakses oleh nasabah Bank Sinarmas di aplikasi SimobiPlus dan juha melalui teller Bank Sinarmas.

Cara Transfer Menggunakan BI Fast di SimobiPlus


Untuk dapat menggunakan aplikasi mobile banking Bank Sinarmas (SimobiPlus) kawan-kawan harus sudah install aplikasi SimobiPlus dan juga sudah terdaftar di aplikasi mobile banking Bank Sinarmas.

SimobiPlus ini terhubung dengan Simas E-Money (uang elektronik Bank Sinarmas), Rekening Tabungan, Deposito, Kartu Kredit, Giro, dan seluruh produk finansial di Bank Sinarmas sehingga memudahkan kawan-kawan untuk mengatur seluruh transaksi keuangan dalam satu aplikasi.

Berikut adalah cara transfer beda bank menggunakan layanan BI Fast di SimobiPlus:

  1. Buka dan login di aplikasi SimobiPlus.
  2. Pilih menu 'Transfer'. 
  3. Pada Transfer Type, pilih 'Transfer Domestik'.
  4. Untuk Send Money to / Pilih jenis tujuan transfer: nomor rekening/ nomor HP/ alamat e-mail. Kemudian masukkan nomor handphone atau nomor handphone atau alamat e-mail sesuai pilihan yang dipilih.
  5. Masukkan nominal transfer dan rekening sumber dana (khusus transfer ke nomor rekening, kawan-kawan bisa langsung tanpa perlu menambahkan nomor rekening tujuan dulu). 
  6. Pilih metode Transfer BI Fast.
  7. Masukkan kode SMS token.
  8. Tunggu sampai muncul keterangan bahwa transaksi selesai.

Itulah tadi cara transfer antar bank menggunakan layanan BI Fast di SimobiPlus. Layanan transfer BI Fast ini juga bisa dilakukan di BRImo, Livin' by Mandiri, myBCA, BNI Mobile dan juga bank-bank lainnya yang sudah terdaftar di layanan BI Fast.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url