Cara Beli Token Listrik Melalui Aplikasi JConnect Mobile

Cara beli token listrik atau pulsa listrik atau stroom melalui aplikasi JConnect Mobile sangatlah praktis dan mudah, karena dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja selama tersedia jaringan internet.

Aplikasi JConnect Mobile merupakan aplikasi mobile banking dari Bank Jatim. Kawan-kawan nasabah bank Jatim harus install dan terdaftar di mobile banking bank Jatim tersebut agar dapat melakukan transaksi baik finansial maupun non finansial.

Cara Beli Token Listrik Melalui Mobile Banking Bank Jatim - JConnect Mobile


Sebelum melakukan pembelian token listrik melalui JConnect Mobile siapkan terlebih dahulu Nomor meteran atau no ID Pelanggan PLN yang ingin diisi token listrik Prabayar.

Berikut adalah cara beli token listrik prabayar menggunakan JConnect Mobile:

  1. Buka dan login di aplikasi JConnect Mobile.
  2. Pilih menu 'Isi Ulang'. 
  3. Pilih 'Pembelian PLN Prabayar'.
  4. Pilih 'Input ID Pelanggan'. 
  5. Masukkan Nomor meteran Listrik atau nomor ID Pelanggan. Tersedia fitur simpan ke daftar agar untuk transaksi berikutnya tidak perlu memasukkan nomor meteran atau ID Pelanggan dengan cara mengisi nama alias dan kemudian menekan tombol disebelah kanan tulisan 'Simpan Ke Daftar'. Kemudian pilih tanda panah di pojok kanan atas.
  6. Pilih nominal yang tersedia atau masukan nominal token listrik yang diinginkan. Kemudian pilih tanda panah di pojok kanan atas. 
  7. Cek data yang ditampilkan, jika sudah benar masukkan PIN JConnect Mobile dan lalu pilih tanda panah di pojok kanan atas.
  8. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan ditampilkan bukti transaksi yang berisi kode token listrik/ stroom.

Itulah tadi cara beli token listrik atau pulsa listrik prabayar melalui aplikasi JConnect Mobile. Selain dapat membeli token listrik melalui JConnect Mobile, kawan-kawan mynotes.my.id dapat membeli token listrik melalui LinkAja dan DANA.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url