Cara Top Up Saldo K-Vision Melalui ATM Bank Mandiri dan Aplikasi Livin

Untuk mengaktifkan atau membeli paket berlangganan K-Vision diperlukan saldo K-Vision. Salah satu metode top up saldo K-Vision adalah dengan cara top up saldo K-Vision melalui ATM bank Mandiri dan juga aplikasi Livin' by Mandiri.

Cara top up saldo K-Vision ini tentunya sangat memudahkan bagi nasabah bank Mandiri, karena Kawan-kawan nasabah bank Mandiri cukup mendatangi ATM bank Mandiri terdekat atau cukup menggunakan aplikasi Livin' by Mandiri terbaru langsung dari handphone.

Sebelum melakukan top up atau isi saldo K-Vision, kawan-kawan harus menyiapkan nomor ID Pelanggan K-Vision yang akan di top up.

Cara Top Up Saldo K-Vision Melalui ATM Bank Mandiri 


Cara pertama untuk top up saldo K-Vision bagi nasabah bank Mandiri adalah melalui ATM bank Mandiri. Pastikan saldo rekening Mandiri kawan-kawan cukup untuk melakukan top up saldo K-Vision.

Minimal top up atau isi saldo K-Vision melalui ATM bank Mandiri adalah Rp50.000. Top up saldo K-Vision melalui ATM bank Mandiri ini bebas biaya admin.

Berikut adalah cara top up saldo K-Vision melalui ATM bank Mandiri:

  1. Masukkan kartu ATM ke mesin ATM bank Mandiri.
  2. Pilih bahasa yang ingin digunakan. 
  3. Masukkan PIN ATM bank Mandiri.
  4. Pilih menu 'Bayar/ Beli'. 
  5. Pilih menu 'TV Berlangganan/ Internet'.
  6. Masukkan kode perusahaan K-Vision: 50112, kemudian pilih 'Benar'.
  7. Masukkan nomor ID Pelanggan K-Vision, kemudian pilih 'Benar'.
  8. Masukkan nominal top up saldo K-Vision yang diinginkan. Minimal adalah Rp50.000. Lalu pilih 'Benar'.
  9. Ketik angka '1' untuk konfirmasi nominal yang telah dimasukkan sebelumnya, kemudian pilih 'Ya'.
  10. Cek detail transaksi yang ditampilkan, jika sudah benar pilih 'Ya'.
  11. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan struk bukti pembayaran keluar dari mesin ATM bank Mandiri. Saldo K-Vision akan otomatis bertambah sesuai dengan nominal top up.

Cara Top Up Saldo K-Vision Melalui Aplikasi Livin' by Mandiri


Aplikasi Livin' by Mandiri merupakan aplikasi mobile banking bank Mandiri. Saat ini aplikasi Livin' yang terbaru adalah aplikasi Livin' dengan logo kuning.

Kawan-kawan nasabah bank Mandiri dapat melakukan top up saldo K-Vision melalui Livin' jika sudah install dan terdaftar di Livin'. Berikut adalah cara top up saldo K-Vision melalui Livin' by Mandiri:

  1. Buka dan login di aplikasi Livin' by Mandiri.
  2. Pilih menu 'Bayar' pada halaman awal aplikasi Livin'. 
  3. Pada halaman Bayar, pilih tanda panah kebawah untuk melihat sub menu lainnya.
  4. Pilih 'Internet & TV Kabel'. 
  5. Scroll ke bawah, dan kemudian pilih 'K Vision 50112'.
  6. Pada kolom ID Pelanggan masukkan nomor ID Pelanggan K-Vision. Kemudian pada kolom nominal, masukkan nominal top up saldo K-Vision yang diinginkan dengan minimal top up Rp50.000. Kemudian pilih 'Lanjutkan'. 
  7. Pada halaman konfirmasi pembayaran, cek detail tagihan. Jika sudah benar maka pilih 'Lanjut Bayar'.
  8. Masukkan PIN Livin' by Mandiri.
  9. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan akan ditampilkan resi bukti pembayaran. Saldo K-Vision akan otomatis bertambah sesuai dengan nominal top up yang dilakukan melalui aplikasi Livin'.

Itulah tadi cara top up atau isi saldo K-Vision bagi kawan-kawan nasabah bank Mandiri yang dapat dilakukan melalui ATM bank Mandiri dan juga aplikasi Livin' by Mandiri. Top up saldo K-Vision melalui bank Mandiri ini bebas alias gratis biaya admin Bank.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url