Cara Mudah Beli Token Listrik Pakai BRImo Terbaru

Tengah malam, tiba-tiba alarm dari buzer meteran listrik berbunyi!!!! Tenang, karena Kawan-kawan dapat segera beli token listrik prabayar melalui aplikasi BRIMO yang merupakan aplikasi mobile banking Bank BRI.

Cara beli token listrik prabayar melalui BRIMO ini sangat mudah dan praktis. Karena kawan-kawan dapat beli token listrik kapan saja, baik itu di malam hari maupun dihari libur dan tanpa harus keluar rumah. Cukup pakai handphone yang sudah terinstall aplikasi Brimo, dan juga saldo yang cukup di rekening BRI, Kawan-kawan sudah dapat beli token listrik.

Cara Beli Token Listrik Lewat BRImo Terbaru, Mudah dan Praktis


Sebelum melakukan pembelian token listrik PLN prabayar di BRImo, Kawan-kawan harus menyiapkan nomor ID Pelanggan PLN atau nomor meteran listrik yang akan diisi token listriknya.

Berikut adalah cara beli pulsa listrik atau token listrik melalui aplikasi BRImo lengkap dengan gambar-gambarnya:

  1. Buka dan login ke aplikasi BRImo.
  2. Pilih menu 'Listrik' pada halaman utama aplikasi BRImo. 
  3. Kemudian pilih 'Tambah Daftar Baru'.
  4. Pada bagian Produk Listrik pilih 'Token Listrik'
  5. Masukkan ID Pelanggan/ Nomor Meter listrik prabayar yang ingin di isi token atau pulsa listriknya. Kemudian pilih 'Beli'.
  6. Periksa nomor tujuan untuk isi token listrik, jika sudah sesuai pilih sumber dana (jika rekening BRI di aplikasi BRImo lebih dari satu). 
  7. Pilih nominal token listrik/ pulsa listrik yang ingin dibeli. Di aplikasi BRImo tersedia pilihan token listrik dengan nominal Rp20.000, Rp50.000, Rp100.000, Rp200.000, Rp500.000, Rp 1 juta, Rp 5 juta, dan Rp 10 juta. Untuk melanjutkan beli token listrik pilih 'Beli'.
  8. Pada halaman konfirmasi, periksa kembali rincian detail transaksi yang ditampilkan, jika sudah benar maka pilih 'Beli'.
  9. Masukkan PIN BRImo.
  10. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan jika berhasil akan ditampilkan resi bukti transaksi. Pada resi tersebut juga ditampilkan nomor token yang terdiri dari 20 digit nomor token listrik PLN. Jangan lupa untuk catat atau screenshot nomor token tersebut. 

Setelah berhasil mendapatkan kode token listrik jangan lupa untuk memasukkan kode token listrik tersebut ke meteran listrik yang dimasukkan nomor meterannya ketika proses beli token listrik di aplikasi BRImo.

Biaya admin beli pulsa listrik/ token listrik di BRImo ini sebesar Rp3.000.

Selain dapat beli token listrik di aplikasi BRImo, Kawan-kawan juga dapat bayar BPJS kesehatan pakai BRImo, transfer ke sesama BRI maupun ke bank lainnya, top up e-Wallet, bayar tagihan listrik pascabayar, dan lain sebagainya.

Itulah tadi cara terbaru dan terupdate untuk beli token listrik PLN prabayar melalui aplikasi BRImo (BRI Mobile Banking). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat Kawan-kawan semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url