Cara Terbaru Ganti PIN Livin' by Mandiri Tanpa Harus Ke Kantor Cabang Bank Mandiri

Apakah Kawan-kawan pernah mengganti PIN Livin' by Mandiri? Jika belum pernah mengganti PIN Livin', untuk kemanan, sebaiknya secara berkala lakukan penggantian PIN Livin'. 

Pihak Bank Mandiri pun juga mengimbau agar nasabah aktif mengganti PIN secara berkala agar keamanan tetap terjaga. 

Mengganti PIN Livin' secara berkala merupakan hal yang penting dan sebaiknya dilakukan. Tujuannya adalah untuk keamanan dan juga menghindari berbagai risiko pembobolan dana di rekening tabungan Mandiri dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Aplikasi Livin' by Mandiri merupakan aplikasi mobile banking terbaru dari bank Mandiri. Banyak fitur-fitur transaksi yang bisa dilakukan menggunakan aplikasi mobile banking dari Mandiri tersebut.misalnya transfer baik ke sesama mandiri atau transfer antar bank, bayar BPJS Kesehatan, Beli pulsa/ paket data, dan lain sebagainya.

Cara Ganti PIN Livin' by Mandiri Terbaru


Untuk dapat melakukan proses ganti PIN di aplikasi Livin', kawan harus ingat PIN Livin' yang lama. Selain itu pastikan handphone terhubung ke jaringan internet yang baik dan stabil.

Cara ganti PIN Livin' ini sangat mudah. Jika Kawan-kawan masih bingung tentang langkah-langkah cara ganti PIN Livin' dapat membaca artikel ini sampai akhir.

Berikut ini adalah cara ganti PIN Livin' by Mandiri terbaru lengkap dengan gambar-gambarnya:

  1. Buka dan login di aplikasi Livin' by Mandiri.
  2. Pada halaman utama aplikasi Livin', pilih menu 'Pengaturan'. 
  3. Pada halaman pengaturan pilih 'PIN'.
  4. Langkah berikutnya masukkan PIN Livin' yang lama atau yang saat ini digunakan. 
  5. Selanjutnya buat dan masukkan 6 digit PIN Livin' yang baru.
  6. Masukan sekali lagi PIN Baru Livin' yang telah dimasukkan sebelumnya untuk konfirmasi. 
  7. Tunggu sebentar dan akan muncul notifikasi bahwa PIN Livin' berhasil dirubah.

PIN baru yang dibuat tersebut, usahakan adalah kombinasi angka yang mudah diingat. Hindari membuat PIN Livin' menggunakan angka yang berurutan atau berulang, tanggal bulan lahir, tahun lahir, karena hal tersebut akan mudah diketahui oleh orang lain. 

PIN baru yang dibuat sebaiknya juga tidak sama dengan PIN Livin' yang pernah digunakan sebelumnya.

Untuk kemanan, rahasiakan PIN Livin' dan jangan infokan PIN Livin' kepada siapapun, termasuk keluarga, orang terdekat lainnya, ataupun orang yang mengaku dari Bank Mandiri.

Itulah tadi cara ganti PIN Livin' by Mandiri yang dapat dilakukan tanpa perlu datang ke kantor cabang Bank Mandiri. Karena Kawan-kawan dapat melakukan ganti PIN Livin langsung di aplikasi Livin by Mandiri yang terinstall di handphone. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Kawan-kawan semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url