Cara Bayar Tagihan Cicilan Lazada Paylater Melalui BNI Mobile Terbaru

Bagaimana cara bayar tagihan Lazada Paylater atau LazPayLater? Bagi Kawan-kawan nasabah bank BNI dapat melakukan pembayaran tagihan LazPayLater menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking.

Lazada Paylater merupakan layanan pinjaman dengan cicilan tanpa kartu kredit yang dikeluarkan oleh Lazada yang bekerja sama dengan Akulaku. Saat ini, hanya pengguna terpilih yang dapat mengajukan aktivasi Lazada PayLater atau biasa disebut juga LazPayLater..

Sama seperti PayLater lainnya, dengan menggunakan LazPayLater ini, Kawan-kawan dapat membeli barang di Lazada dan kemudian membayar kemudian. Bagi Kawan-kawan yang sudah mengaktifkan LazPayLater, dapat digunakan untuk belanja di Lazada dengan menggunakan limit kredit LazPayLater dengan cicilan hingga 12 bulan.

Cara Mudah dan Praktis Bayar Tagihan Cicilan Lazada Paylater Menggunakan Aplikasi BNI Mobile Banking


Jika kawan-kawan sudah pernah menggunakan Lazada Paylater untuk berbelanja di Lazada, tentunya harus membayar tagihan cicilan Lazada Paylater sebelum jatuh tempo. 

Tersedia berbagai metode pembayaran mulai bayar tagihan cicilan Lazada Paylater di Indomaret dan Alfamart hingga transfer bank seperti misalnya bayar tagihan Lazada Paylater pakai BCA Mobile, bayar tagihan Lazada Paylater pakai BNI Mobile dan lain sebagainya.

Syarat untuk dapat melakukan pembayaran Lazada PayLater melalui BNI Mobile Banking adalah Kawan-kawan harus sudah install dan terdaftar di aplikasi BNI Mobile. Selain itu pastikan tersedia saldo yang cukup di rekening BNI yang terhubung dengan aplikasi BNI Mobile.

Cara bayar tagihan cicilan Lazada PayLater melalui BNI Mobile ini pun sangat mudah dan juga praktis. Tetapi sebelumnya, Kawan-kawan harus mendapatkan kode pembayarannya terlebih dahulu, yang bisa diperoleh di aplikasi Lazada.

Berikut adalah cara bayar tagihan cicilan Lazada Paylater menggunakan BNI Mobile Banking:

  1. Buka dan login di aplikasi Lazada.
  2. Pilih menu 'Akun' yang ada di pojok kanan bawah di beranda aplikasi Lazada.
  3. Kemudian geser ke bawah dan pilih 'LazPayLater'. 
  4. Pada halaman LazPaylater akan ditampilkan jumlah yang harus dibayarkan dan untuk melanjutkan pilih 'Bayar Sekarang'.
  5. Kemudian pilih 'Lanjutkan'
  6. Untuk metode pembayaran pilih 'Bank Transfer'.
  7. Langkah selanjutnya pilih 'BNI dan Bank Lainnya'. Selanjutnya pilih 'Konfirmasi Pesanan'
  8. Akan ditampilkan kode bayar LazPaylater yang berupa nomor virtual account BNI. Kode bayar ini berlaku selama 24 Jam dan akan hangus jika lebih dari 24 jam belum dilakukan pembayaran. Untuk mempermudah silahkan salin kode bayar tersebut dengan memilih 'Salin'.
  9. Buka dan login di aplikasi BNI Mobile.
  10. Untuk bayar LazPaylater pilih menu 'Transfer'
  11. Kemudian pilih 'Virtual Account Billing'.
  12. Silahkan pilih tab Input Baru dan kemudian masukkan nomor virtual account atau kode bayar yang didapat di aplikasi Lazada. 
  13. Langkah selanjutnya pilih 'Lanjut'.
  14. Pada halaman Validasi periksa detail transaksi yang ditampilkan dan jika sudah sesuai maka masukkan Password Transaksi dan kemudian pilih 'Lanjut'.
  15. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan akan ditampilkan resi bukti pembayaran tagihan cicilan Lazada Paylater di BNI Mobile Banking.

Selain dapat digunakan untuk pembayaran tagihan cicilan Lazada PayLater, Kawan-kawan juga dapat melakukan berbagai transaksi seperti misalnya top up saldo e-Wallet, top up Tap Cash, bayar tagihan Indihome pakai BNI Mobile dan masih banyak yang lainnya.

Itulah tadi cara bayar tagihan cicilan Lazada PayLater pakai BNI Mobile Banking. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Kawan-kawan semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url