Cara Mudah Bayar Tagihan Lazada Paylater Melalui BCA Mobile Terbaru

Bagi kawan-kawan yang punya tagihan Lazada Paylater (LazPaylater) dapat melakukan pembayaran tagihan Lazada Paylater pakai BCA Mobile (m-BCA). Metode pembayaran ini khususnya dapat dinikmati oleh nasabah bank BCA yang telah mengaktifkan layanan mobile banking.

Lazada Paylater atau yang juga disebut LazPaylater merupakan layanan kredit atau bisa juga disebut beli sekarang bayar kemudian untuk transaksi di e-commerce Lazada. 

Saat ini hanya pengguna terpilih yang berkesempatan untuk mendapatkan layanan Lazada Paylater. Jika Kawan-kawan adalah salah satu pengguna terpilih tersebut, maka ketika membuka aplikasi Lazada di halaman Akun akan terdapat tombol aktivasi LazPaylater.

Untuk mengaktifkan LazPaylater, klik tombol Aktifkan dan kemudian silahkan mengisi formulir sesuai permintaan dan jika sudah selesai silahkan tunggu dalam waktu 5 menit sampai 24 jam untuk mendapatkan status pengajuan LazPaylater. Jika berhasil, maka Kawan-kawan dapat menggunakan Lazada Paylater sebagai metode pembayaran di Lazada dan berkesempatan mendapatkan limit kredit hingga Rp 6 juta.

Cara Bayar Tagihan Lazada Paylater Melalui BCA Mobile Banking Terbaru


Untuk pembayaran tagihan Lazada Paylater tersedia berbagai metode pembayaran diantaranya dapat menggunakan OVO, DANA, Klik BCA, Bank Transfer dan juga bayar di Alfamart / Indomaret.

Untuk bayar tagihan Lazada Paylater menggunakan metode pembayaran bank Transfer, salah satunya dapat menggunakan menu BCA Virtual Account di m-BCA/ BCA Mobile.

Berikut adalah cara bayar tagihan Lazada Paylater melalui BCA Mobile dengan menggunakan menu BCA Virtual Account:

  1. Buka dan login di aplikasi Lazada.
  2. Pada halaman utama aplikasi Lazada pilih menu 'Akun' yang berada di bagian pojok kiri bawah layar HP. 
  3. Pada halaman Akun geser ke bawah dan kemudian pilih 'LazPayLater' yang berada di Submenu Lazada Wallet.
  4. Pada halaman LazPayLater akan ditampilkan jumlah tagihan LazPayLater dan juga tanggal jatuh tempo. Untuk membayar tagihan tersebut pilih 'Bayar Sekarang'. 
  5.  Langkah selanjutnya pilih 'Lanjutkan'.
  6. Pada Metode pembayaran pilih 'Bank Transfer', kemudian pilih 'BCA'. Untuk melanjutkan pilih 'Konfirmasi Pembayaran'. 
  7. Akan ditampilkan kode bayar BCA Virtual Account yang akan berlaku selama 24 jam.
  8. Buka aplikasi BCA Mobile, pilih m-BCA, masukkan kode akses dan kemudian pilih 'Login'.
  9. Pilih menu 'm-Transfer'. 
  10. Pilih 'BCA Virtual Account'.
  11. Lalu pilih 'Input No. Virtual Account'. 
  12. Masukkan kode bayar BCA Virtual Account yang didapat dari aplikasi Lazada dan kemudian pilih 'OK'.
  13. Langkah selanjutnya pilih 'Send'. 
  14. Akan ditampilkan detail transaksi dan untuk melanjutkan pilih 'OK'.
  15. Masukkan PIN m-BCA dan pilih 'OK'. 
  16. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan akan ditampilkan resi bukti pembayaran tagihan Lazada Paylater di m-BCA.

Setelah proses pembayaran tagihan LazPayLater di BCA Mobile berhasil dan terverifikasi oleh Lazada, maka secara otomatis tagihan Kawan-kawan akan dihapus dari sistem di Lazada.

Bayar tagihan Lazada Paylater melalui BCA Mobile ini tidak dikenakan biaya admin alias gratis biaya admin.

Dengan menggunakan BCA Mobile, Kawan-kawan dapat juga melakukan top up OVO pakai BCA Mobile, bayar transaksi di Shopee, Tokopedia maupun TikTok Shop dan berbagai transaksi menarik lainnya.

Itulah tadi cara bayar tagihan Lazada Paylater atau LazPayLater pakai BCA Mobile/ m-BCA. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Sobat semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url