Cara Terbaru Bayar TikTok Shop Pakai BCA Mobile Banking, Gratis Biaya Admin

Cara bayar TikTok Shop pakai BCA Mobile merupakan salah satu metode pembayaran yang tersedia di TikTok Shop yang dapat digunakan khususnya untuk Kawan-kawan nasabah bank BCA yang sudah mengaktifkan layanan mobile banking.

BCA Mobile Banking ini merupakan aplikasi mobile banking yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi mulai cek saldo, cek mutasi rekening BCA, transfer bank baik sesama bca atau antar bank  hingga top up saldo KAIPay.

Sementara TikTok Shop ini merupakan marketplace milik TikTok yang dapat diakses melalui aplikasi TikTok. Jadi sekarang Kawan-kawan tidak hanya dapat mencari hiburan dengan menonton video pendek di aplikasi TikTok, tetapi juga dapat melakukan pembelian di aplikasi TikTok di menu TikTok Shop. Walaupun jumlah penjual belum sebanyak di Shopee ataupun Tokopedia, namun TikTok Shop menyediakan banyak promo menarik seperti gratis ongkir hingga potongan harga.

Cara Belanja di TikTok Shop Dengan Pembayaran Melalui BCA Mobile Banking


Salah satu metode pembayaran yang tersedia di TikTok Shop adalah transfer bank BCA, dimana salah satunya dapat dilakukan dengan menggunakan menu BCA Virtual Account yang ada di aplikasi BCA Mobile atau m-BCA.

Berikut adalah cara belanja di TikTok Shop dengan pembayaran menggunakan BCA Mobile lengkap dengan gambar-gambarnya:

  1. Buka aplikasi TikTok > pilih Shop > cari barang yang diinginkan > pilih masukkan troli.
  2. Buka icon keranjang / troli yang ada di pojok kanan atas aplikasi, kemudian pilih barang yang ingin di beli dan kemudian pilih 'Checkout'. 
  3. Pada halaman Ringkasan Pembayaran periksa alamat pengiriman, detail barang yang ingin dibeli dan kemudian scroll /geser  ke bawah.
  4. Sampai pada Metode Pembayaran silahkan pilih Transfer Bank dan kemudian pilih Bank Central Asia, dan untuk melanjutkan pilih 'Buat Pesanan'. 
  5. Akan ditampilkan kode pembayaran yang berupa nomor BCA Virtual Account. Kode pembayaran TikTok Shop tersebut berlaku selama 24 jam dan jika lebih 24 jam belum dilakukan pembayaran maka secara otomatis status pembelian akan dibatalkan.
  6. Setelah mendapatkan kode pembayaran kemudian silahkan buka BCA Mobile.
  7. Pilih m-BCA.
  8. Masukkan kode akses dan pilih 'Login'.
  9. Pilih menu 'm-Transfer'. 
  10. Pada halaman m-Transfer pilih 'BCA Virtual Account'.
  11. Kemudian pilih 'Input No. Virtual Account'. 
  12. Pada kolom Input No. Virtual Account masukkan kode pembayaran dari TikTok Shop yang berupa nomor BCA Virtual Account, dan kemudian pilih 'OK'.
  13. Langkah selanjutnya pilih 'Send'. 
  14. Akan ditampilkan detail transaksi pembayaran TikTok Shop pakai m-BCA dan untuk melanjutkan pilih 'OK'.
  15. Masukkan PIN m-BCA. 
  16. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan akan ditampilkan resi bukti pembayaran TikTok Shop di m-BCA.

Pembayaran atas pembelian di TikTok Shop melalui BCA Mobile ini adalah gratis biaya admin.

Selain dapat melakukan pembayaran TikTok Shop melalui BCA Mobile /m-BCA, Kawan-kawan juga dapat melakukan pembayaran TikTok Shop melalui BRIMO. Jadi Kawan-kawan tinggal memilih metode pembayaran yang sesuai dengan kondisi masing-masing.

Itulah tadi cara belanja di TikTok Shop dengan pembayaran menggunakan BCA Mobile atau m-BCA. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Kawan-kawan semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url