Cara Bayar Tagihan Indihome Lewat BCA Mobile Banking Terbaru

Cara bayar tagihan internet wifi Indihome melalui BCA Mobile/ m-BCA merupakan salah satu cara bayar tagihan Indihome khususnya bagi Kawan-kawan yang menjadi nasabah BCA dan sudah mengaktifkan layanan mobile banking.

Cara bayar tagihan Indihome melalui BCA Mobile ini lebih mudah dan praktis di bandingkan dengan cara bayar tagihan Indihome melalui ATM BCA. Kawan-kawan tidak perlu keluar rumah untuk bayar tagihan Indihome, karena dapat melakukan pembayaran tagihan Indihome pakai m-BCA kapan saja dan dimana saja selama tersedia jaringan internet yang baik.

Saat ini hampir setiap orang membutuhkan jaringan internet untuk menunjang aktifitas sehari-hari mulai dari sekolah, pekerjaan, dan juga hiburan. Untuk dapat menikmati layanan internet, salah satunya Kawan-kawan dapat menggunakan Indihome yang terkenal mempunyai jaringan yang luas.

Untuk dapat menikmati layanan internet dari Indihome, jangan lupa agar Kawan-kawan untuk segera membayar tagihan Indihome agar selalu dapat menikmati jaringan internet dari Indihome. 

Cara Bayar Tagihan Internet Wifi Indihome Pakai m-BCA Mobile Banking Terbaru


Untuk bayar tagihan Indihome pakai m-BCA, sebelumnya siapkan nomor pelanggan Indihome yang akan di bayarkan tagihannya melalui BCA Mobile Banking. Nomor pelanggan Indihome dapat dilihat pada stiker di belakang ruter (router) atau box modemnya.

Sebelumnya pastikan tersedia saldo yang cukup di rekening BCA yang akan digunakan untuk bayar tagihan Indihome.

Biaya admin bayar tagihan Indihome melalui BCA Mobile Banking adalah Rp2.500 yang dipotong dari saldo rekening BCA yang digunakan untuk pembayaran.

Berikut adalah cara bayar tagihan internet Indihome melalui BCA Mobile Banking:

  1. Buka aplikasi BCA Mobile.
  2. Pilih menu m-BCA.
  3. Masukkan kode akses dan kemudian pilih 'Login'.
  4. Langkah selanjutnya silahkan pilih 'm-Payment'. 
  5. Untuk bayar tagihan Indihome pilih 'Telephone'.
  6. Untuk Operator Telepon pilih 'Telkom'. 
  7. Kemudian pilih 'Input Kode Area & No. Telepon'.
  8. Pada kolom Input Kode Area & No. Telepon masukkan nomor Pelanggan Indihome dan kemudian pilih 'OK'.
  9. Selanjutnya pilih 'Send'. 
  10. Pada halaman Konfirmasi periksa detail transaksi pembayaran tagihan Indihome yang dilakukan dan jika sudah benar maka pilih 'OK'.
  11. Masukkan PIN m-BCA. 
  12. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan akan ditampilkan resi bukti bayar tagihan Indihome di m-BCA.

Tidak hanya tersedia metode pembayaran tagihan Indihome bagi nasabah bank BCA, bagi Kawan-kawan juga dapat bayar tagihan Indihome melalui BNI Mobile Banking khusunya bagi nasabah bank BNI yang sudah mengaktifkan mobile banking dari bank BNI.

Itulah tadi cara bayar tagihan internet Indihome dengan mudah dan praktis lewat aplikasi m-BCA/ BCA Mobile Banking. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Kawan-kawan semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url