Cara Top Up Diamond Mobile Legend Pakai Pulsa Indosat di Unipin

Cara top up diamond Mobile Legend pakai pulsa Indosat salah satunya bisa dilakukan melalui Unipin atau Universal Pin  yang merupakan salah satu penyedia layanan pembayaran (PSP) terkemuka yang memfokuskan layanannya untuk game online dan produk digital lainnya.

Cara top up diamond Mobile Legend (ML) di Unipin dengan pembayaran pakai pulsa Indosat ini tentunya menjadi alternatif pilihan selain cara top up diamond ML pakai pulsa Indosat di Google Play yang nantinya dapat menjadi pilihan dimana harga diamond Mobile Legend yang paling murah.

Diamond Mobile Legend Digunakan Untuk Apa?


Diamond Mobile Legends adalah mata uang virtual yang digunakan dalam game online Mobile Legends: Bang Bang. 

Diamond Mobile Legends dapat digunakan untuk membeli berbagai macam hal menarik di dalam game Mobile Legend, seperti skin hero, emotes, hero baru atau membuka fitur-fitur premium di dalam game. Jika Kawan-kawan ingin memiliki hero baru atau mempercantik tampilan hero yang telah dimiliki, dapat menggunakan Diamond Mobile Legends untuk membelinya.

Cara Top Up Diamond Mobile Legend di Unipin Dengan Pembayaran Pakai Pulsa Indosat


Untuk beli atau top up diamond mobile legend di Unipin ini sangat mudah. Kawan-kawan tidak perlu install aplikasi tambahan, karena pembelian diamond ML di Unipin ini dapat dilakukan melalui browser yang sudah ada di Smartphone yang dimiliki.

Top up Diamonds Mobile Legend di Unipin dapat dilakukan tanpa registrasi, kartu kredit dan tanpa harus login.

Pastikan juga tersedia pulsa Indosat yang cukup untuk pembayaran diamond Mobile Legend yang diinginkan.

Sebelumnya melakukan proses pembelian diamond ML, Kawan-kawan harus mengetahui ID Game dan ID Zone dari akun Mobile Legend yang akan di top up diamond-nya. User ID Game dan Zone ID ini dapat dilihat dengan cara pilih atau tab avatar akun di bagian kiri atas halaman utama Mobile Legends. User ID Game dan juga Zone ID ini terletak di sisi kanan halaman profil di bawah nama akun ML.

Berikut adalah cara top up atau beli diamond Mobile Legend di Unipin dengan pembayaran pakai pulsa Indosat:

  1. Buka unipin.com menggunakan browser yang ada di Smartphone.
  2. Langkah selanjutnya pilih Mobile Legend : Bang Bang
  3. Untuk email bisa dikosongkan, tetapi apabila ingin bukti pembayaran masukkan email yang masih aktif.
  4. Masukkan User ID Game dan juga Zone ID pada kolom yang tersedia. 
  5. Pilih jumlah diamond Mobile Legend yang diinginkan. Untuk pembelian di Unipin dengan pembayaran pakai pulsa Indosat minimal pembelian adalah 11 diamond dan maksimal 774 diamond.
  6. Untuk saluran pembayaran pilih tanda panah ke bawah pada sub menu SMS & Seluler.
  7. Kemudian pilih Indosat
  8. Akan ditampilkan jumlah pembayaran yang harus dilakukan. Harga yang tertera sudah termasuk pajak PPN 11%. Untuk melanjutkan masukkan email dan juga nomor Indosat yang akan digunakan untuk pembayaran dan kemudian pilih Konfirmasi.
  9. Akan muncul jendela pop up dari operator yang menginformasikan akan melakukan pembelian item Unipin berikut harganya. Untuk melanjutkan ketik 1 dan kemudian pilih Kirimkan. 
  10. Tunggu sebentar permintaan sedang di proses. Jika berhasil maka Kawan-kawan akan menerima SMS yang memberitahukan bahwa pembelian di Unipin berhasil dan secara otomatis pulsa Indosat akan berkurang sesuai nominal pembayaran yang dilakukan.

Selain dengan pembayaran pakai pulsa Indosat, Kawan-kawan juga dapat melakukan top up diamond ML di Unipin dengan pembayaran di Indomaret.

Itulah tadi cara top up atau beli diamond Mobile Legend di Unipin dengan pembayaran pakai pulsa Indosat. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Kawan-kawan semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url