Tiket KA Penataran Dhoho Untuk 1 April 2022 Belum Bisa Dibeli


UPDATE: Hari ini 27 Maret 2022 Sekitar Pukul 19.00 Tiket kereta api Penataran Dhoho Untuk Tanggal 1 April 2022 dan seterusnya (sampai H-7) Sudah Bisa dipesan.





Kereta api lokal Penataran Dhoho untuk tanggal 1 April 2022 sampai artikel ini dibuat masih belum bisa dibeli, baik melalui KAI Acces maupun lewat loket pembelian tiket kereta api di stasiun. 

Hal ini tentu diluar kebiasaan, karena biasanya tiket kereta api lokal Penataran Dhoho bisa dibeli melalui aplikasi KAI Acces mulai H-7. Jadi seharusnya tiket KA Penataran Dhoho sudah bisa dibeli pada Jumat 25 Maret 2022. Tapi kenyataannya tiket Kereta Api untuk tanggal 1 April tersebut belum bisa dibeli, bahkan hingga artikel ini ditulis pada 27 Maret 2022.

Ketika ditanyakan kepada akun resmi KAI di Twitter, admin menyebutkan bahwa tiket KA Lokal Penataran Dhoho untuk tanggal 1 April 2022 dan seterusnya saat ini belum dapat dilayani. Admin KAI menyarankan untuk cek secara berkala di aplikasi KAI Acces untik ketersediaan tiket KA Penataran Dhoho untuk tanggal tersebut.

Belum jelas kenapa tiket KA Lokal Penataran Dhoho untuk tanggal 1 Maret 2022 belum bisa dibeli. Ada isu dikalangan pengguna setianya, dimungkinkan ada perubahan jadwal ataupun juga ada yang mengatakan mungkin menunggu aturan mudik dari Pemerintah. Sekali lagi itu hanya isu, bukan rilis resmi dari KAI.

Admin KAI juha menjelaskan bahwa tiket KA Lokal Penataran Dhoho baru tersedia hingga tanggal 31 Maret 2022. Jadi untuk tanggal 1 April 2022 dan seterusnya masih belum bisa dibeli baik melalui aplikasi KAI Acces ataupun loket stasiun.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url