Cara Top Saldo GoPay Menggunakan LINE Bank, Gratis Biaya Admin

Cara top up saldo GoPay gratis biaya admin banyak sekali dicari oleh kawan-kawan semua. Salah satunya adalah cara top up GoPay gratis biaya admin menggunakan aplikasi LINE Bank.

LINE Bank merupakan aplikasi bank digital kerjasama LINE dengan KEB Hana Bank. Diantara fitur yang ditawarkan oleh LINE Bank adalah bebas biaya bulanan, transfer & tarik tunai tanpa biaya di ATM Hana Bank, ALTO, Bersama, dan Prima.

Cara Top Up Saldo GoPay Menggunakan LINE Bank


Saat ini untuk top up atau isi saldo GoPay belum tersedia menu top up e-Wallet di aplikasi LINE Bank. Meskipun demikian, kawan-kawan mynotes.my.id dapat menggunakan menu transfer ke Bank Permata.

Sebelum melakukan pengisian saldo Gopay, pastikan saldo di rekening LINE Bank cukup untuk transaksi top up saldo GoPay. Selain itu pastikan juga tersedia koneksi internet yang stabil agar top up saldo Gopay menggunakan LINE Bank berjalan lancar.

Berikut adalah cara top up saldo GoPay menggunakan LINE Bank atau cara transfer dari LINE Bank ke GoPay:

  1. Buka dan login di aplikasi LINE Bank.
  2. Pilih menu 'Transfer'. 
  3. Pada halaman Transfer pilih 'Rekening Bank'.
  4. Kemudian pilih bank tujuan transfer yaitu 'Permata'. 
  5. Untuk nomor rekening masukkan kode perusahaan Gojek yaitu 898 + nomor handphone yang terdaftar di GoPay. Contoh misal nomor handphonenya 08123456789 maka masukkan 89808123456789. Kemudian pilih 'Lanjut'.
  6. Akan ditampilkan nama pengguna Gopay. Jika sudah sesuai pilih 'Ya'. 
  7. Masukkan nominal transfer LINE Bank ke Gopay atau nominal top up GoPay melalui LINE Bank. Minimal top up saldo GoPay melalui LINE Bank adalah Rp10.000. Lalu pilih 'OK'.
  8. Kemudian akan ditampilkan detail transaksi, jika sudah sesuai pilih 'Transfer'. 
  9. Masukkan PIN LINE Bank.
  10. Tunggu sebentar sampai muncul keterangan bahwa transaksi selesai dan akan ditampilkan e-Struk bukti transfer dari LINE Bank ke GoPay dengan gratis biaya admin.

Selain dapat melakukan isi saldo GoPay melalui LINE Bank, kawan-kawan mynotes.my.id juga dapat melakukan top up saldo GoPay diantaranya melalui Livin' by Mandiri, BCA OneKlik dan juga minimarket.

Itulah tadi catatan dari mynotes.my.id tentang cara transfer LINE Bank ke Gopay atau top up saldo GoPay menggunakan LINE Bank dengan gratis biaya admin.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url