Cara Cek Saldo Tabungan Bank Jatim di ATM Bank Jatim

Cek saldo rekening tabungan bank Jatim salah satunya dapat dilakukan melalui ATM Bank Jatim. Cara lihat saldo tabungan di ATM bank Jatim ini sangat mudah dilakukan walaupun diluar jam operasional dari bank Jatim.

Tentunya ini sangatlah membantu ketika kawan-kawan nasabah bank Jatim ingin melakukan cek saldo, setelah menerima transfer atau untuk keperluan lainnya ketika malam hari ataupun di hari libur.

Cara Cek Saldo Tabungan Bank Jatim Melalui ATM Bank Jatim


Untuk cek saldo rekening tabungan bank Jatim, kawan-kawan cukup mencari ATM bank Jatim terdekat dan kemudian lakukan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Masukkan kartu debit/ ATM bank Jatim ke mesin ATM bank Jatim.
  2. Akan ditampilkan pemberitahuan untuk nasabah bank Jatim yang masih menggunakan PIN ATM sebanyak 4 digit untuk merubah menjadi 6 digit. Kawan-kawan cukup pilih 'Lanjut'. 
  3. Masukkan PIN ATM bank Jatim.
  4. Pilih bahasa yang diinginkan, untuk mempermudah pilih 'Indonesia'
  5. Kemudian pilih 'Informasi Saldo'.
  6. Pilih jenis Rekening. Tersedia pilihan Tabungan dan Giro. Karena rekening saya berupa Tabungan maka pilih 'Rekening Tabungan'
  7. Akan ada pilihan untuk cetak resi atau tidak. Jika ingin cetak resi untuk transaksi cek saldo maka pilih 'Tekan Jika Ya'.
  8. Akan ada pemberitahuan bahwa transaksi sedang diproses dan harap tunggu. 
  9. Jika transaksi sukses akan ada pemberitahuan di layar ATM dan juga akan keluar resi bukti transaksi yang berupa saldo dari rekening tabungan bank Jatim.
  10. Jika tidak ingin melakukan transaksi lainnya maka pilih 'Tidak'. Jangan lupa untuk mengambil kartu ATM sebelum meninggalkan mesin ATM.

Selain dapat melakukan cek saldo rekening bank Jatim, kawan-kawan juga dapat melakukan tarik tunai di ATM bank Jatim, baik menggunakan kartu ATM maupun tanpa menggunakan kartu ATM bank Jatim.

Itulah tadi cara cek saldo rekening tabungan bank Jatim melalui ATM bank Jatim. Cek saldo melalui ATM bank Jatim ini tidak dikenakan biaya admin.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url