Cara Top Up Saldo DANA Melalui Bank Jago, Gratis Biaya Admin

Cara terbaru untuk top up atau isi saldo DANA melalui aplikasi bank Jago gratis biaya admin ini, secara umum caranya sama dengan top up saldo OVO melalui bank Jago yaitu dengan menggunakan menu e-Wallet.

Sebagai salah satu dompet digital yang banyak digunakan di Indonesia, tentunya banyak sekali fitur atau layanan yang dapat digunakan dengan menggunakan DANA. Diantaranya adalah untuk top up Diamond Free Fire, bayar tagihan listrik, beli token listrik, beli pulsa, dan masih banyak yang lainnya.

Dengan banyaknya layanan yang dapat kawan-kawan gunakan di aplikasi DANA, tentunya kawan-kawan harus memastikan bahwa saldo di DANA mencukupi untuk melakukan transaksi yang diinginkan. 

Jika saldo DANA tidak mencukupi, kawan-kawan dapat melakukan isi saldo DANA melalui berbagai metode yang disediakan, salah satunya adalah isi saldo DANA menggunakan aplikasi Bank Jago 

Cara Top Up Saldo DANA Menggunakan Aplikasi Bank Jago


Jadi jika kawan-kawan ingin melakukan top up atau isi saldo DANA melalui aplikasi bank Jago, kawan-kawan tidak memerlukan nomor virtual account DANA di bank Jago, tetapi cukup memasukkan nomor handphone yang terdaftar di aplikasi DANA.

Berikut adalah cara top up atau isi saldo DANA melalui aplikasi bank Jago:

  1. Buka dan login di aplikasi bank Jago.
  2. Kemudian pilih menu 'Kirim & Bayar' di halaman utama aplikasi bank Jago. 
  3. Pada halaman Kirim & Bayar pilih menu 'Kontak Baru'.
  4. Akan ditampilkan beberapa menu transaksi yang dapat dilakukan melalui aplikasi bank Jago. Untuk top up saldo DANA maka pilih menu 'e-Wallet'
  5. Kemudian ditampilkan beberapa pilihan e-Wallet yang bisa di top up melalui aplikasi bank Jago. Karena kita akan top up saldo DANA, maka pilih 'DANA'.
  6. Masukkan nomor handphone yang terdaftar di akun DANA, kemudian pilih 'Cek'. 
  7. Periksa detail akun DANA yang ditampilkan, jika sudah benar maka pilih 'Lanjut'.
  8. Masukkan jumlah top up yang diinginkan dan juga pilih rekening yang akan digunakan untuk proses top up saldo DANA. Minimal top up DANA melalui aplikasi bank Jago adalah Rp10.000. Kemudian pilih 'Lanjut'. 
  9. Cek ulang transaksi dan jika sudah sesuai maka pilih 'Top Up Sekarang'.
  10. Masukkan PIN bank Jago. 
  11. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan jika berhasil akan ditampilkan struk bukti transaksi dengan keterangan uang berhasil dikirim.

Setelah transaksi selesai dan berhasil maka secara otomatis saldo DANA akan bertambah sesuai dengan jumlah top up yang dilakukan.

Itulah tadi cara top up atau isi saldo DANA menggunakan aplikasi bank Jago dengan gratis biaya admin dan juga minimal top up saldo DANA Rp10.000.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url