Cara Terbaru Top Up Saldo OVO Menggunakan Aplikasi BSI Mobile Banking

Cara terbaru untuk top up atau isi saldo OVO melalui BSI Mobile Banking ini menggunakan menu top up e-Wallet sehingga hanya perlu memasukkan nomor handphone yang terdaftar di aplikasi OVO.

Setelah melakukan top up atau isi saldo OVO, kawan-kawan dapat melakukan berbagai transaksi melalui aplikasi OVO seperti bayar BPJS, beli paket internet dan pulsa, beli paket berlangganan Vidio, bayar tagihan listrik dan masih banyak yang lainnya.

Cara Isi Saldo OVO Menggunakan Aplikasi BSI Mobile Banking 


Untuk top up atau isi saldo OVO melalui aplikasi BSI Mobile Banking ini caranya sangat mudah. Kawan-kawan hanya perlu masukan nomor handphone yang terdaftar ke akun OVO, sehingga tidak perlu menghapal kode transfer atau kode virtual account OVO di bank BSI.

Minimal top up saldo OVO melalui BSI Mobile Banking adalah Rp10.000. Sementara untuk biaya admin isi saldo OVO melalui BSI Mobile Banking adalah Rp1.500 yang dipotong dari nominal top up OVO Cash.

Berikut adalah cara top up atau isi saldo OVO melalui aplikasi BSI Mobile Banking:

  1. Buka aplikasi BSI Mobile Banking.
  2. Pada halaman utama BSI Mobile Banking geser kebawah dan pilih menu 'Top Up eWallet'. 
  3. Masukkan kata sandi BSI Mobile Banking dan lalu pilih 'Lanjut'
  4. Kemudian pilih 'OVO'. 
  5. Pilih nomor rekening sebagai sumber dana untuk top up saldo OVO. Jika nomor rekening yang terhubung ke BSI Mobile hanya 1, maka kawan-kawan akan langsung diarahkan untuk memasukkan nomor handphone yang terdaftar di aplikasi OVO.
  6. Pada kolom Masukkan Kode/ ID, masukkan nomor handphone yang terdaftar di akun OVO dan kemudian pilih 'Selanjutnya'.
  7. Masukkan jumlah top up saldo OVO dari bank BSI sesuai dengan yang diinginkan. Minimal adalah Rp10.000. Pilih 'Selanjutnya'
  8. Masukkan PIN BSI Mobile Banking kemudian pilih 'Selanjutnya'.
  9. Periksa data detail transaksi yang ditampilkan dan jika sudah benar, pilih 'Selanjutnya'
  10. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan jika berhasil maka akan ditampilkan struk bukti transaksi dengan keterangan status: Berhasil.

Selain dapat melakukan top up saldo OVO melalui aplikasi BSI Mobile Banking, kawan-kawan juga dapat melakukan top up OVO menggunakan aplikasi DIGI Mobile dari bank BJB, top up OVO melalui aplikasi SeaBank dan juga melalui aplikasi D-Bank Pro dari bank Danamon.

Itulah tadi cara top up atau isi saldo OVO melalui aplikasi BSI Mobile Banking dari Bank Syariah Indonesia dengan menggunakan menu top up eWallet. Biaya admin top up saldo OVO melalui BSI Mobile Banking adalah Rp1.500 yang dipotong dari nominal top up OVO Cash.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url