Cara Top Up Diamond Free Fire Pakai Pulsa XL di Codashop

Cara top up atau beli diamond Free Fire (FF) di Codashop dapat dilakukan dengan pembayaran menggunakan pulsa XL.

Dengan adanya metode pembayaran pakai pulsa XL untuk pembelian diamond FF ini tentunya sangat memudahkan bagi Kawan-kawan pecinta permainan online Free Fire untuk beli diamond FF. Karena hampir semua orang memiliki pulsa dan belum tentu memilik rekening bank.

Diamond FF ini merupakan mata uang yang digunakan di game online Free Fire untuk pembelian skin dan berbagai item lainnya di game Free Fire.

Cara Beli Diamond Free Fire di Codashop Dengan Pembayaran Pakai Pulsa XL


Cara top up diamond Free Fire di Codashop pakai pulsa XL secara umum hampir sama dengan cara beli diamond FF pakai pulsa Telkomsel.

Kawan-kawan tidak perlu registrasi ataupun login untuk melakukan pembelian diamond FF di Codashop. Kawan-kawan juga tidak perlu install aplikasi tambahan, karena website Codashop dapat dibuka dari berbagai browser yang ada di handphone ataupun komputer.

Sebelum melakukan pembelian diamond FF di Codashop pastikan bahwa tersedia pulsa yang cukup di nomor XL yang akan digunakan. Jika masih kurang, Kawan-kawan dapat melakukan isi ulang pulsa XL melalui BCA Mobile Banking.

Berikut adalah cara top up atau beli diamond Free Fire pakai pulsa XL di Codashop:

  1. Buka www.codashop.com/id-id/ dari browser dan kemudian langsung saja cari game Free Fire, atau Kawan-kawan dapat langsung klik link berikut ini : Codashop - Free Fire.
  2. Masukkan User ID dari akun Free Fire yang akan di top up. 
  3. Pilih nominal jumlah diamond FF yang ingin dibeli.
  4. Pada bagian Pembayaran silahkan pilih 'XL Axis'. 
  5. Jika ingin mendapatkan bukti pembayaran atas pembelian diamond FF di Codashop, masukkan eMail yang masih aktif. Tidak di isi juga tidak apa-apa dan langsung saja pilih 'Beli Sekarang'.
  6. Periksa detail pesanan yang ditampilkan dan jika sudah sesuai maka pilih 'Konfirm'
  7. Masukkan nomor XL yang ingin digunakan untuk pembayaran pembelian diamond FF, dan kemudian pilih 'Lanjutkan'.
  8. Masukkan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS di nomor XL yang dimasukkan. 
  9. Tunggu sebentar sampai muncul pemberitahuan bahwa pembayaran atas pembelian diamond FF di Codashop berhasil.

Setelah transaksi pembelian diamond FF di Codashop berhasil, maka secara otomatis jumlah diamond di akun FF yang di top up akan bertambah sesuai dengan jumlah top up yang dilakukan.

Jika kawan-kawan tidak punya pulsa untuk pembelian diamond Free Fire di Codashop, Kawan-kawan dapat beli diamond FF di Indomaret.

Itulah tadi cara top up atau beli diamond Free Fire di Codashop dengan pembayaran menggunakan pulsa XL. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi kawan-kawan semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url