Cara Beli Pulsa Tri Lewat BRIMO, Apakah Lebih Murah?

Saat ini untuk beli pulsa Tri tidak perlu lagi keluar rumah untuk ke konter pulsa, karena Kawan-kawan dapat beli pulsa Tri melalui aplikasi BRIMO yang merupakan mobile banking dari bank BRI.

Di aplikasi BRIMO ini Kawan-kawan dapat beli pulsa untuk semua provider, mulai Telkomsel, Indosat, Tri, XL, Axis dan juga Smartfren. Caranya pun sangat mudah dan juga praktis.

BRIMO ini merupakan aplikasi mobile banking dari bank BRI. Untuk dapat menggunakannya Kawan-kawan harus terlebih dulu install aplikasi BRIMO yang dapat di unduh di Play Store untuk pengguna Android dan juga AppStore untuk pengguna iOS. Setelah install aplikasi BRIMO kemudian lakukan pendaftaran dan juga aktivasi langsung melalui aplikasi BRIMO.

Setelah berhasil terdaftar di layanan BRI Mobile Banking tersebut, maka Kawan-kawan dapat melakukan berbagai transaksi seperti misalnya cek saldo, cek mutasi rekening BRI, transfer antar bank pakai BI Fast dengan biaya transfer yang lebih murah, top up e-Wallet dan masih banyak yang lainnya.

Cara Beli Pulsa Tri di Aplikasi BRIMO Untuk Pemula


Cara beli pulsa Tri melalui aplikasi mobile banking ini sangat mudah dan praktis. Kawan-kawan tidak perlu ke luar rumah untuk beli pulsa di Indomaret ataupun ke konter HP, karena beli pulsa Tri pake BRIMO ini dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja selama tersedia jaringan internet.

Cara beli pulsa Tri ini caranya secara umum sama dengan cara beli pulsa Indosat melalui aplikasi BRIMO. Kawan-kawan cukup memasukkan nomor HP yang akan di isi pulsanya dan kemudian sistem akan otomatis mendeteksi nomor HP tersebut dari provider mana.

Berikut adalah cara beli pulsa Tri melalui BRIMO lengkap dengan gambar-gambarnya :

  1. Buka dan login aplikasi BRIMO.
  2. Pilih 'Pulsa/Data' untuk beli pulsa Tri di aplikasi BRIMO. 
  3. Langkah selanjutnya masukkan nomor Tri yang akan di isi pulsanya.
  4. Secara otomatis BRIMO akan mendeteksi bahwa nomor tersebut adalah nomor Tri dan kemudian akan ditampilkan pilihan berbagai nomina pulsa Tri di aplikasi BRIMO. Di aplikasi BRIMO tersedia pilihan nominal pulsa Tri Rp20.000, Rp50.000, Rp75.000, Rp.100.000, Rp150.000, Rp300.000, dan maksimal Rp500.000.
  5. Pilih jumlah pulsa Tri yang diinginkan, dan kemudian pilih 'Beli'. 
  6. Periksa nomor HP yang ditampilkan apakah sudah benar dan untuk melanjutkan pilih 'Beli'.
  7. Pada halaman konfirmasi periksa detail transaksi yang ditampilkan. Kesalahan memasukkan nomer HP akan berakibat pulsa tidak masuk ke nomer milik Kawan-kawan. Jika sudah benar semua pilih 'Beli'.
  8. Masukkan PIN BRIMO.
  9. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan akan ditampilkan resi bukti pembelian pulsa Tri di aplikasi BRIMO.

Setelah proses transaksi beli pulsa Tri di aplikasi BRIMO berhasil, maka secara otomatis pulsa akan bertambah sesuai dengan jumlah pulsa yang di beli. 

Untuk harga pulsa Tri di aplikasi BRIMO, menurut saya termasuk murah, karena pulsa harga Rp20.000 harganya tetap Rp20.000. Bagaimana menurut kawan-kawan apakah harga pulsa Tri di BRIMO ini termasuk murah?

Itulah tadi cara beli pulsa Tri di aplikasi BRIMO untuk pemula lengkap dengan gambarnya. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Kawan-kawan semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url