Cara Beli Pulsa Indosat Melalui Aplikasi BRIMO, Mudah dan Praktis

Di zaman modern ini yang hampir semuanya serba digital, untuk beli pulsa Indosat sudah tidak perlu lagi ke luar rumah untuk beli pulsa di konter HP. Karena beli pulsa Indosat dapat dilakukan melalui BRIMO yang merupakan aplikasi Mobile Banking milik bank BRI.

Dengan menggunakan aplikasi BRImo ini, Kawan-kawan dapat beli pulsa Indosat dengan mudah dan juga praktis. Di aplikasi BRImo Kawan-kawan dapat beli pulsa dari berbagai provider mulai dari pulsa Telkomsel, XL, Axis, Indosat, Smartfrend dan juga Tri.

Cara Beli Pulsa Indosat Ooredoo Pakai BRImo Terbaru 


Nominal pulsa Indosat yang tersedia di BRImo adalah minimalRp25.000. Dan kemudian tersedia pilihan nominal lainnya yaitu Rp50.000, Rp100.000 dan maksimal Rp150.000.

Sedangkan untuk biaya admin beli pulsa di BRIMO adalah Rp1.500, dan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan terbaru dari penyedia layanan.

Berikut adalah cara beli pulsa Indosat melalui aplikasi BRImo lengkap dengan gambar-gambarnya:

  1. Buka dan login di aplikasi BRImo.
  2. Untuk beli pulsa Indosat di BRImo pilih menu 'Pulsa/ Data'. 
  3. Masukkan nomor HP yang ingin di isi pulsanya.
  4. Secara otomatis sistem akan mendeteksi dari provider mana nomor yang dimasukkan tersebut. Karena saya masukkan nomor Indosat, maka akan di deteksi sebagai nomor dari provider Indosat Ooredoo. Selain itu akan ditampilkan juga nominal pulsa yang dapat di beli melalui BRImo. 
  5. Pilih nominal pulsa Indosat yang diinginkan dan kemudian pilih 'Beli'.
  6. Akan ditampilkan nomor tujuan dan juga sumber dana pembelian pulsa Indosat. Untuk melanjutkan pilih 'Beli'.
  7. Pada halaman konfirmasi periksa lagi nomor HPnya apa sudah benar. Karena jika kita salah memasukkan nomor HP, maka pulsa akan masuk ke nomor yang dimasukkan tersebut bukan ke nomor milik kita. Jika sudah benar maka pilih 'Beli'.
  8. Masukkan PIN BRImo.
  9. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan akan ditampilkan resi bukti beli pulsa Indosat di BRImo.

Setelah proses pembelian pulsa Indosat di BRImo berhasil, umumnya secara otomatis pulsa Indosat milik Kawan-kawan juga akan bertambah sesuai dengan jumlah pembelian yang dilakukan.

Di aplikasi BRImo selain dapat digunakan untuk pembelian pulsa, juga dapat digunakan untuk cek saldo, transfer antar bank pakai BI Fast, top up e-Wallet dan berbagai transaksi lainnya.

Itulah tadi cara beli pulsa Indosat di BRImo dengan biaya admin Rp1.500. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Kawan-kawan semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url