Cara Top Up Diamond Free Fire Pakai Pulsa Telkomsel Langsung Dari Gamenya

Cara beli atau top up diamond Free Fire pakai pulsa Telkomsel, saat ini dapat dilakukan langsung dari gamenya tanpa perlu lagi aplikasi atau website tambahan. Tentunya ini sangat memudahkan bagi penggemar game FF tersebut.

Tentunya ini jadi salah satu pilihan dalam melakukan top up diamond Free Fire selain top up diamond FF di Codashop dengan pembayaran pakai pulsa Telkomsel.

Free Fire sendiri merupakan salah satu game mobile yang populer di Indonesia dan banyak dimainkan oleh pemain dari berbagai usia. Dalam game ini, pemain dapat membeli item seperti skin dengan menggunakan diamond, yang dapat dibeli menggunakan berbagai metode pembayaran. Salah satu metode pembayaran yang banyak digunakan adalah top up diamond menggunakan pulsa Telkomsel di Google Play.

Cara Terbaru Beli Diamond Free Fire Pakai Pulsa Telkomsel di HP Android


Sebelum melakukan top up diamond Free Fire menggunakan pulsa Telkomsel, pastikan bahwa Kawan-kawan memiliki cukup pulsa pada nomor Telkomsel yang digunakan untuk beli diamond Free Fire. Jika pulsa Telkomsel masih kurang, Kawan-kawan dapat melakukan isi pulsa Telkomsel pakai BRIMO atau berbagai metode beli pulsa Telkomsel yang ada.

Setelah tersedia cukup pulsa Telkomsel, maka selanjutnya Kawan-kawan dapat beli diamond Free Fire langsung dari gamenya dengan cara sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi game Free Fire.
  2. Pada halaman utama game Free Fire  akan terlihat ikon diamond di bagian kiri atas layar HP. Klik ikon diamond untuk membuka menu pembelian diamond Free Fire. 
  3. Pilih jumlah diamond Free Fire yang ingin dibeli. Setiap jumlah diamond memiliki harga yang berbeda-beda, misalnya saja 100 diamond harganya Rp16.000, 310 diamond harganya Rp49.000, 520 diamond harganya Rp77.000, hingga 5600 diamond FF harganya Rp739.000. Harga yang ditampilkan tersebut diluar pajak PPN 11%.
  4. Setelah memilih jumlah diamond FF yang diinginkan, otomatis akan di bawa ke halaman Google Play, dan akan ditampilkan jumlah diamond FF yang ingin dibeli berikut harganya di luar pajak 11%. 
  5. Pilih + Pajak untuk mengetahui harga diamond FF termasuk pajak 11%.
  6. Untuk beli diamond FF pake pulsa Telkomsel pilih Metode Pembayaran seperti terlihat pada gambar diatas.
  7. Pada halaman metode pembayaran geser ke bawah kemudian pilih 'Tambahkan penagihan Telkomsel'. 
  8. Ikuti instruksi yang tertera sampai metode pembayaran di halaman Google Play berubah menjadi Telkomsel.
  9. Untuk melanjutkan pembelian diamond FF pakai pulsa Telkomsel pilih 'Beli dengan sekali ketuk'.
  10. Tunggu sebentar sampai muncul keterangan bahwa Pembayaran Berhasil, dan kemudian pilih Lain Kali
  11. Kemudian Kawan-kawan akan dibawa kembali ke halaman game Free Fire. Setelah pembelian berhasil, jumlah diamond Free Fire yang Kawan-kawan beli pakai pulsa Telkomsel akan otomatis ditambahkan ke akun Free Fire.


Itulah beberapa langkah cara top up diamond Free Fire menggunakan pulsa Telkomsel langsung dari gamenya di HP Android. Pastikan bahwa tersedia cukup pulsa dan nomor Telkomsel yang benar sebelum melakukan pembelian diamond Free Fire. Selain metode pembayaran pulsa Telkomsel, Kawan-kawan juga dapat menggunakan metode pembayaran lain seperti bank transfer, kartu kredit, dan dompet digital seperti DANA untuk melakukan pembelian diamond di Free Fire. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Kawan-kawan semuanya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url