Cara Beli Diamond Mobile Legend Dengan Pembayaran Melalui Kasir Indomaret

Cara top up Diamond Mobile Legend melalui kasir Indomaret merupakan solusi bagi Kawan-kawan yang tidak dapat melakukan top up diamond ML menggunakan e-Wallet, pulsa  atau layanan perbankan.
 
Mobile Legends: Bang Bang adalah game MOBA yang sangat populer di seluruh dunia. Saat artikel ini dibuat, game ini sudah lebih dari 500juta di download di Google Play Store.
 
Dalam game ini, diamond merupakan salah satu mata uang virtual yang dapat digunakan untuk membeli berbagai item, termasuk skin, hero, dan item-game lainnya. Salah satu cara untuk membeli diamond adalah dengan melakukan top up diamond melalui Indomaret selain tentunya bisa juga beli diamond ML pakai pulsa.

Cara Top Up Diamond Mobile Legend di Google Play Dengan Pembayaran Melalui Kasir Indomaret, Terbaru


Untuk top up atau beli diamond Mobile Legend dengan pembayaran di Indomaret, selain bisa dilakukan langsung di dalam gamenya, juga dapat dilakukan melalui Unipin dengan pembayaran di Indomaret.

Cara top up diamond Mobile Legends di Google Play ini dapat langsung dilakukan langsung di dalam gamenya yang sudah di install di HP Android. 

Berikut adalah cara beli diamond Mobile Legends di Google Play dengan pembayaran melalui kasir Indomaret:

  1. Buka dan login di Game Mobile Legends.
  2. Selanjutnya pilih ikon Diamond yang berada di pojok kiri atas halaman utama game Mobile Legends. 
  3. Pilih jumlah diamond yang diinginkan.
  4. Kawan-kawan akan di bawa ke halaman Google Play. Akan ditampilkan jumlah diamond dan juga harganya di luar Pajak 11%. 
  5. Untuk mengetahui harganya termasuk pajak pilih + Pajak.
  6. Untuk top up diamond Mobile Legend dengan pembayaran di kasir Indomaret pilih 'Metode Pembayaran' seperti pada gambar di atas.
  7. Pada metode pembayaran pilih 'Indomaret'. 
  8. Untuk melanjutkan pilih 'Dapatkan kode pembayaran'.
  9. Jika muncul notifikasi untuk Wajibkan Autentikasi pembelian, pilih saja Lain Kali, kemudian pilih 'Oke'. 
  10. Akan ditampilkan kode pembayaran untuk pembelian diamond Mobile Legend di Google Play dengan pembayaran di Indomaret.
  11. Segera kunjungi gerai Indomaret terdekat dan sampaikan ke kasir bahwa akan melakukan pembelian Google. Pastikan untuk membawa uang tunai yang cukup untuk melakukan pembayaran pembelian diamond ML di Indomaret.
  12. Lalu berikan kode pembayaran yang diperoleh sebelumnya tersebut ke kasir Indomaret. Tunggu Kasir akan memproses transaksi tersebut, dan kemudian bayar sesuai nominal pembelian diamond yang dilakukan.
  13. Setelah pembayaran berhasil, maka kasir Indomaret akan memberikan struk bukti pembayaran transaksi pembelian diamond ML di Google Play.
  14. Simpan struk bukti pembayaran tersebut sebagai bukti jika diamond ML yang dibeli tidak masuk. Sebaiknya periksa apakah diamond Mobile Legend yang dibeli sudah masuk atau belum sebelum meninggalkan Indomaret. Umumnya maksimal 5 menit diamond ML akan masuk ke akun ML milik Kawan-kawan.
 
Penting untuk diingat bahwa setiap kode pembayaran transaksi tersebut hanya berlaku untuk satu kali pembayaran. Jadi jika ingin beli diamond ML lagi, maka harus membuat kode pembayaran di dalam game Mobile Legend.

Itulah tadi cara membeli diamond Mobile Legends di Google Play dengan pembayaran melalui kasir Indomaret yang cukup mudah dilakukan. Pastikan untuk mengikuti panduan di atas dan melakukan pembayaran dengan benar untuk memastikan bahwa pembelian Kawan-kawan berhasil. Dengan diamond yang cukup, Kawan-kawan dapat membeli berbagai item yang dapat meningkatkan kemampuan karakter dalam game Mobile Legends. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat Kawan-kawan semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url