Cara Top Up Saldo Google Play Pakai Pulsa Tri di Codashop

Selain dapat melakukan top up saldo Google Play di Indomaret dan Alfamart, Kawan-kawan juga dapat melakukan top up saldo Google Play atau beli voucher Google Play menggunakan pulsa Tri di Codashop.

Bagi Kawan-kawan pengguna handphone berbasis Android, tentu sudah tidak asing lagi bahwa beberapa aplikasi, game, buku dan berbagai layanan digital yang ada di Google Play Store ini tidak gratis atau berbayar. Selain itu juga ada aplikasi gratis, tetapi jika ingin menggunakan yang versi pro atau jika ingin menikmati fasilitas tertentu, Kawan-kawan harus melakukan pembayaran item digital tersebut.

Salah satu metode pembayaran yang tersedia untuk pembelian aplikasi, game, buku, top up item digital khusunya bagi pengguna Android adalah menggunakan saldo Google Play. Saldo Google Play dapat digunakan di Google Play Store, app store resmi Android, untuk membeli aplikasi, game, dan konten digital lainnya.

Cara Beli Voucher Google Play di Codashop Pakai Pulsa Tri Terbaru 


Banyak metode untuk top up atau isi ulang saldo Google Play, baik menggunakan e-Wallet, fasilitas perbankan seperti contohnya top up saldo Google Play melalui Livin by Mandiri, maupun melalui mitra yang telah bekerjasama dengan Google seperti misalnya Codashop.

Untuk isi saldo Google Play di Codashop ini kawan-kawan tidak perlu install aplikasi, tetapi cukup buka website Codashop melalui browser baik di handphone ataupun di komputer/ laptop. Tersedia berbagai metode pembayaran di Codashop, dimana salah satunya adalah pakai Pulsa Tri.

Berikut adalah cara top up saldo Google Play pakai pulsa Tri di Codashop:

  1. Buka codashop.com langsung dari browser, kemudian pilih menu 'Google Play', atau Kawan-kawan dapat langsung mengunjungi link berikut ini : Codashop - Google Play
  2. Pilih nominal jumlah voucher Google Play yang diinginkan. Tersedia pilihan voucher Google Play di Codashop Rp10.000 sampai dengan Rp500.000. 
  3. Untuk metode pembayaran pilih 'Tri'.
  4. Kemudian masukkan email yang aktif pada kolom yang tersedia. Pastikan bahwa alamat email yang dimasukkan sudah benar, karena email tersebut akan digunakan untuk menerima kode voucher Google Play yang dibeli di Codashop pakai pulsa Tri. 
  5. Langkah selanjutnya kemudian pilih 'Beli Sekarang'.
  6. Masukkan nomor Tri yang akan digunakan untuk pembayaran dan kemudian pilih 'Lanjutkan'. Pastikan bahwa tersedia pulsa yang cukup sesuai pembelian voucher Google Play yang dipilih.
  7. Untuk menyelesaikan pembayaran masukkan kode OTP yang dikirimkan ke nomor Tri yang dimasukkan sebelumnya, dan kemudian pilih 'Lanjutkan'. 
  8. Tunggu sebentar sampai muncul keterangan bahwa Transaksi Berhasil.
  9. Periksa pesan masuk di email yang telah dimasukkan, dan kemudian buka email dari Codashop yang berisi kode Voucher Google Play. 

Cara Memasukkan Kode Voucher Google Play ke Akun Google Play Agar Saldo Google Play Bertambah


Setelah mendapatkan kode voucher Google Play yang di email Codashop, langkah selanjutnya adalah memasukkan kode voucher Google Play tersebut ke akun Google.

Berikut adalah cara menukarkan voucher Google Play agar menjadi saldo Google Play:

  1. Buka aplikasi Google Play Store.
  2. Kemudian pilih icon akun Google yang berada di pojok kanan atas. 
  3. Selanjutnya pilih 'Pembayaran & Langganan'.
  4. Langkah selanjutnya pilih 'Tukarkan Kode'. 
  5. Masukkan kode voucher Google Play yang didapatkan dari pembelian di Codashop dan lalu pilih 'Tukarkan'.
  6. Pada halaman konfirmasi periksa akun Google apakah sudah benar, jika sudah benar maka pilih 'Konfirmasi'
  7. Tunggu sebentar sampai muncul keterangan Berhasil Ditukarkan dan kemudian pilih 'Oke' untuk mengakhiri.

Selain menyediakan pembelian voucher Google Play di Codashop, Kawan-kawan kuga dapat melakukan pembelian berbagai item digital lainnya seperti top up diamond Mobile Legends.

Itulah tadi cara beli voucher Google Play di Codashop dengan menggunakan pulsa Tri. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi kawan-kawan semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url